PERBANKAN

Hadirkan Didi Kempot, Hadiah Utama Undian Tabungan Sutera Emas Bank BPD DIY Direbut Nasabah Cabang Wates

Undian Tabungan Sutera Emas

MALIOBORO.NEWS – Lord Of brokenheart, Didi Kempot goyang nasabah Bank BPD DIY, Minggu (13/10/2019) siang di Area Parkir Gedung Olah Raga (GOR) Amongrogo Yogyakarta. Didi Kempot hadir sebagai bintang tamu dalam pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY.

Ribuan orang pengemar Didi Kempot atau yang sering dipanggil Sobat Ambyar memadati lapangan parkir Gedung Olah Raga (GOR) Amongrogo untuk menyaksikan pengundian dan juga penampilan Didi Kempot. Merekanturut bernyanyi ketika Lord Of Brokenheart mengumandangkan lagu seperti Cidero, Bojo Anyar, Banyu Langit ataupun Kalung Emas.

Seperti sebuah tradisi, beberapa tahun terakhir Bank BPD DIY selalu mengadirkan artis Ibu Kota sebagai bintang tamu dalam acara pengundian tabungan. Sebut saja Kahitna, Tulus, Ari Lasso, Via Vallen, Raisa dan sederet artis terkenal lainnya pernah didatangkan ke Jogja untuk memeriahkan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY.

Kali ini, Sugiyo, nasabah Bank BPD DIY cabang Wates menjadi laki-laki yang beruntung Minggu (13/10/2019) pagi. Laki-laki ini berhak membawa pulang 1 unit mobil Toyota All New Rush. Hadiah utama dari Undian Tabungan Sutera Emas Bank BPD DIÝ yang digelar kali ini.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R. Agus Trimurjanto menuturkan Bank BPD DIY tak berhenti memberikan persembahan spesial kepada nasabah setianya. Tiap tahun Bank BPD DIY menggelar program undian tabungan dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, motor dan barang elektronik.

“Kali ini Bank BPD DIY kembali melakukan penarikan undian tabungan untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas. Pengundian diawali dengan Funbike yang diikuti oleh 1000 peserta yang merupakan nasabah Bank BPD DIY di seluruh DIY,”ujarnya.

Menurutnya, Bank BPD DIY sengaja menyelenggarakan undian ini sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank BPD DIY. Setiap tahun Bank BPD DIY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian lokal dan sekali undian regional.

Undian kali ini merupakan undian lokal dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota All New Rush. Selain itu, hadiah menarik lainnya juga diundi dalam kesempatan tersebut yakni 3 unit mobil Honda Hobilio S, 28 unit sepeda motor Honda Beat, 39 unit smartphone Samsung Galaxy A50 dan 51 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Dalam undian lokal ini, nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas di Kantor Cabang Utama, Cabang Sleman dan Cabang Wates dengan saldo minimal rata-rata Rp50 ribu adalah yang berhak diikutkan dalam pengundian. Hadiah utama diundi dengan menggunakan mesin undian sementara hadiah lainnya dilakukan secara elektronis menggunakan bantuan komputer.

“Pada undian kali ini nasabah dari Cabang Utama, Cabang Sleman dan Cabang Wates memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, namun nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahnya juga lebih besar” jelas Agus. (erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top