PERBANKAN

Hadirkan Kahitna, Bank BPD DIY Lakukan Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas

Tabungan Sutera

MALIOBORO.NEWS , Yogyakarta -Hedmaga Herna Mukti, nasabah Bank BPD DIY Cabang Pembantu Kotagede menjadi nasabah yang paling beruntung karena ia berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit Toyota Fortuner dalam undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) UNY, Sabtu (23/3/2019) malam.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad mengatakan Bank BPD DIY tak berhenti memberikan persembahan spesial kepada nasabah setianya. Tiap tahun Bank BPD DIY menggelar program undian tabungan dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, motor dan barang elektronik.

“Kali ini Bank BPD DIY kembali melakukan penarikan undian tabungan untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas. Pengundian dikemas dalam balutan konser musik dengan menghadirkan bintang tamu Kahitna,”tuturnya.

Menurut Santoso, program undian tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY. Tiap tahun Bank BPD DIY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian lokal dan sekali undian regional. Undian kali ini merupakan undian regional dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota All New Fortuner 2.46.

Selain itu, hadiah menarik lainnya yang diundi dalam kesempatan tersebut adalah 26 unit Honda Beat CW Fi Sporty, 30 unit smartphone Samsung Galaxy 17 Pro dan 40 unit LED TV Samsung 32 Inch.

“Dalam undian regional ini, semua nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas dengan saldo minimal rata-rata Rp50 ribu akan diikutkan dalam pengundian yang dilakukan secara elektronis menggunakan bantuan komputer.

Santoso menambahkan, semua nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tapi nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Sehingga ia berharap nasabah terus meningkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahnya juga lebih besar.

Acara penarikan undian tabungan berhadiah tersebut semakin istimewa dengan dihadirkanya dua grup musik kenamaan Indonesia yakni Kahitna dan Jikustik. Beberapa tahun terakhir Bank BPD DIY selalu menghadirkan artis lbu Kota sebagai bintang tamu dalam acara pengundian tabungan. Sebut saja Tulus, Ari Lasso, Via Vallen, Nella Kharisma dan sederet artis terkenal lainnya pernah didatangkan Bank BPD DIY ke Jogja untuk memeriahkan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY.

“Pada suasana yang bahagia ini ijinkan kami Bank BPD DIY mempersembahkan wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan secara penuh kepada Bank BPD DIY melayani nasabah setia semua yang berkenan hadir dalam ruangan ini untuk berbagi kebahagian dan mempererat kebersamaan,” ungkap Santoso.(erl)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top