ASURANSI

Halal Bi Halal Keluarga Besar AAUI Yogyakarta Juni 2018

MALIOBORO – Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Yogyakarta mengadakan kegiatan Halal Bi Halal pada 26 Juni 2018 di Restoran Mang Yat, Jalan Wonosari, Potorono. Kegiatan Halal Bi Halal keluarga besar AAUI Yogyakarta ini diikuti oleh para pimpinan cabang dan staf dari 36 perusahaan asuransi yang ada di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Romo Frans Antariksa selaku Dewan Penasehat AAUI Yogyakarta mengatakan kegiatan Halal Bi Halal ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai wadah untuk ajang silahturahmi dan guyup rukun antar pelaku industri asuransi umum di Yogyakarta.

“Dengan diadakannya acara seperti ini setiap tahunnya, diharapkan jalinan komunikasi dan silahturahmi antar pelaku industri akan semakin baik.” ungkap Romo Frans.

Sedangkan Ade Body Satria selaku ketua AAUI Yogyakarta berharap agar syawalan ini dapat menjadi ajang komunikasi antar pelaku industri asuransi dimana tidak hanya sebagai pertemuan pimpinan tapi juga para staf dan karyawannya agar lebih banyak juga diikutkan.

“Mewakili Pengurus AAUI Yogyakarta, Kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H serta mohon maaf lahir dan bathin.” ucap Ade.

Acara Halal Bi Halal ini diisi dengan makan bersama dan ramah tamah antar pelaku industri asuransi. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian 20 Doorprize kepada para peserta yang beruntung. Halal Bi Halal ini kemudian ditutup dengan acara salam – salaman antar para peserta yang hadir. (RSD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top