KEUANGAN

Happy Day With Pegadaian Literation Fair 2018 Yogyakarta

MALIOBORO –  PT Pegadaian (Persero) menginjak umur 117 tahun pada 1 April 2018. Di Yogyakarta, ulang tahun Pegadaian dirayakan dengan acara Happy Day With Pegadaian Literation Fair 2018.

Perayaan tersebut dilaksanakan di Atrium Jogja City Mall pada hari Sabtu – Minggu tanggal 31 Maret 2018 – 1 April 2018.

Deputi Pegadaian Area Yogyakarta, Mushonif  mengatakan Literation Fair tersebut merupakan kegiatan promosi yang dilakukan PT Pegadaian (Persero) untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat, khususnya Yogyakarta.

Kegiatan promosi Pegadaian Literation Fair 2018 di antaranya seperti Tuku Emas Cicilan Ajeg Tetep, Entuk Duit Mung Nganggo Hp Dadi Agen Pegadaian, Klinik Kesehatan Tanpo Mbayar, Tuku Motor Cicilan Murah Sak Ndonya, Nitip Emas 15 Gram Iso Munggah Kaji, Iso Nyilih Duit Ngganggo BPKP Cicilan Murah, Nganggo Emas Kabeh Tuntas, Sedulur Pegadaian, The Gade Coffee And Gold Pesonna Malioboro Yogyakarta, dan Pesonna Tugu Yogyakarta.

“Selain acara tersebut, pegadaian juga menyediakan both pameran UKM sebagai wadah promosi binaan dari PT Pegadaian,” tutur Mushonif.

Puncaknya tanggal 31 Maret 2018, Pegadaian juga menampilkan Anoman Dance dengan FDJ Daniella Meijer, lalu Tutorial Komestik Oleh Sari Ayu yang disambung Fashion Show Ready To Wear Pesonna Nusantara.

Acara ini juga diisi dengan bincang inspiratif mengambil judul Bisnis Digital Bisnis Masa Depan, dan Wayang Hip Hop oleh Ki Catur Benyek Kuncoro.

Khusus acara Bisnis Digital Bisnis Masa Depan, Pegadaian menghadirkan Jaka Susanta selaku Vice President Telkomsel untuk membicarakan trend perkembangan peluang bisnis di era digital.

Sedangkan pada tanggal 1 April 2018, Pegadaian menampilkan Lomba Dai Cilik, lalu Kids Model Contest 2018, kemudian bincang inspiratif Kopi Nusantara Inspirasi Ngopi Dunia.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti Lomba Nyanyi Spontan pada pkl 19.30 – 21.30, untuk memperebutkan total hadiah sebesar 2 juta rupiah. Acara Pegadaian Literation Fair ini pun diikuti oleh berbagai masyarakat secara umum.
Rusdi K

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top