BPR

Hari Ulang Tahun, PT BPR UGM Berikan Beasiswa Rp 100 Juta

PT BPR UGM

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – PT BPR UGM merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 di Halaman Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) UGM (18/8). Ini merupakan puncak perayaan HUT PT BPR UGM yang dimulai dari peresmian Kantor Cabang Sleman, bakti sosial di Panti Asuhan Yatim Putrì, penyerahan 2 ekor sapi kurban di desa Wukirsari Cangkringan & Ponpes Raudahul Mutaqin, pembagian paket sembako di lingkungan kantor hingga perayaan lomba 17 Augustus karyawan PT BPR UGM.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sistem Informasi UGM, Supriyadi, Komisaris Utama, Haryono dan Kepala Bagian Pengawasan Perbankan OJK DIY, Kurnia Febra. Acara dimulai dengan fun bike yang diikuti oleh 300 peserta dari FKIJK Cycling Community, GamaGo (komunitas sepeda UGM), Bank UGM Cycling community serta masyarakat pecinta gowes, dilanjutkan senam sehat dan pembagian doorprize serta doorprize nasabah Tabungan Gadjah Mada (TAGAMA).

Baca Juga : PT BPR UGM Cabang Sleman Siap Melayani Kebutuhan Masyarakat

Pada kesempatan kali ini, PT BPR UGM memberikan sumbangan beasiswa dan lustrum kepada Universitas Gadjah Mada senilai Rp. 100 Juta. Direktur Utama PT BPR UGM, Sri Wulandari mengatakan pihaknya secara rutin memberikan beasiswa kepada mahasiswa UGM.

“Tahun lalu kami berikan kepada mahasiswa vokasi, tahun ini diberikan kepada mahasiswa sarjana,” ungkapnya saat ditemui usai acara.

Dalam acara PT BPR UGM juga memberikan penghargaan kepada karyawan atas prestasi kinerja & dedikasinya dalam perusahaan.

Sebagai Bank yang dimiliki oleh UGM, PT BPR UGM juga melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam pendidikan dan pengajaran, pejabat dari PT BPR UGM memberikan pengajaran kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa UGM, kemudian PT BPR UGM menjadi tempat mahasiswa melakukan magang & penelitian terkait keuangan dan perbankan. Dan terakhir PT BPR UGM melakukan pengabdian kepada masyarakat salah satunya dengan menggelar fun bike bersama masyarakat sekitar.

Menginjak usia 22 tahun, PT BPR UGM berharap dapat mengakar kuat, berkembang lebih besar dan memberikan manfaat kepada masyarakat (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top