KEUANGAN

HEBAT BERSAMA SAHABAT PADA TEMU MITRA DAN EDUKASI PERBANKAN PT BANK BPD DIY 2018

MALIOBORO – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyelenggarakan kegiatan Temu Mitra Dan Edukasi Perbankan di Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta (7/8). Kegiatan ini diikuti oleh ribuan mitra Bank BPD DIY baik dari Cabang Utama dan Syariah, Cabang Senopati, Cabang Sleman, Cabang Bantul, Cabang Wates, dan Cabang Wonosari.

Kegiatan yang dilakukan meliputi : kegiatan senam sehat, lanjut jalan sehat, dan hiburan musik, dan pengundian doorprize. Ditengah acara juga diadakan soft lounching Produk Bank BPD DIY yaitu KUCAPEN dan E-Swaguna. Produk tersebut diluncurkan BPD DIY dalam rangka mendukung Gerakan Non Tunai Nasional.

Bambang Setiawan selaku Direktur Utama Bank BPD DIY menuturkan kegiatan Temu Mitra Dan Edukasi Perbankan ini dilakukan agar hubungan Bank BPD DIY dengan para mitra perbankan dapat lebih dekat lagi. Diharapkan dengan kedekatan ini, Bank BPD DIY dapat tambah berkembang bersama para mitra perbankan untuk dapat menyediakan fasilitas yang lebih baik lagi.

Bank BPD DIY juga terus akan mengupayakan peningkatan layanan Cash Management System untuk memudahkan pelayanan BPD DIY kepada para nasabahnya. Bank BPD berharap nasabah makin banyak yang mendownload dan menggunakan aplikasi BPDDIYKU di Google Playstore.

“Saya berharap agar PT Bank BPD DIY tidak berhenti dari upaya perbaikan berkelanjutan. Saya ingin PT Bank BPD DIY terus memperbaiki pola kerjasama dengan institusi mitra agar tercipta manfaat dan kepuasan secara resitotal secara terus meningkatkan pola kerjasama agar semakin meningkat dan sesuai tuntutan perkembangan ekonomi,” sambutan Sri Sultan Hamengkubuwono X pada acara ini.

Turut hadir pada acara ini, Bupati Sleman, Bupati Kulon Progro, Bupati Gunung Kidul, Wakil Walikota Yogyakarta, dan Wakil Bupati Gunung Kidul. Selain itu, ada juga jajaran pejabat Satuan Kerja Pemerintah Daerah tingkat 1 dan 2 yang hadir mewakili instansinya.

Dalam acara ini, Bank BPD DIY menghadirkan OM Lathansa, NDX AKA, dan Inul Daratista untuk menghibur para mitra yang telah datang. BPD DIY juga membagikan doorprise kepada mitra dan tamu undangan yang beruntung untuk mendapatkan 12 Kartu Flazz senilai Rp400.000, 12 Sepeda Gunung, 12 Smarthphone Xiaomi Redmi 5A, 12 TV LED Toshiba 32”, 6 Buah Logam Mulia (Emas) 5 Gram dan 12 Motor Motor Honda Beat CW FI.

Acara ini terlaksana dengan semarak dan sukses dimana para mitra dan tamu undangan menikmati acara secara antusias mulai dari awal sampai akhir.

(RK)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top