HOTEL

Hotel Grand Zuri Malioboro Gelar Bhakti Sosial

MALIOBORO-Dalam rangka anniversary yang ke-5 di tanggal 9 Juni 2018, Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengadakan serangkaian acara bersama staff dan warga sekitar. Salah satunya yaitu mengadakan acara berbagi bersama yayasan panti sosial Budi Dharma pada tanggal 23 April 2018 yang berlokasi di Umbulharjo, Yogyakarta.

Diikuti oleh perwakilan staff dan pimpinan Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, diawali dari sambutan ketua pimpinan Panti, kemudian sambutan dari Branch manager dan General Manager, di sambung dengan penyerahan donasi yang telah berhasil dikumpulkan oleh staff Grand Zuri.

Acara ini semakin meriah dengan kegiatan rutin yaitu bernyanyi dengan kakek dan nenek yang tinggal di panti tersebut bersama staff Grand Zuri malioboro.

Public Relation Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Risang puspita (Risang) mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta terhadap masyarakat sekitar.

Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti ini, pihak hotel Grand Zuri Malioboro ingin berbagi kebahagiaan yang telah mereka dapatkan selama ini.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah dicapai Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta hingga dapat mencapai usia lima tahun ini,”ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini masyarakat Yogyakarta akan semakin mencintai Hotel Grand Zuri Malioboro. Sehingga kehadiran hotel ini tidak hanya sekedar mengurusi urusan bisnis, tetapi juga selalu memperhatikan aspek sosial masyarakat yang ada di sekitarnya. Ke depan, hotel ini ingin memberikan kontribusi lebih terhadap perekonomian di DIY secara umum. (fan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top