BISNIS

IFC Chapter Jogja Launching D – Line Store Di Hartono Mall Jogja

SLEMAN, MALIOBORO – asosiasi perancang busana Indonesia atau Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Jogja, membuat gebrakan awal tahun di 2018 dengan membuka gerai bersama di lantai 2 Hartono Mall Yogyakarta. Gerai bersama tersebut merupakan tempat pemajangan hasil karya para desainer IFC yang dinamakan D – Line  Store.

Desainer senior IFC Chapter Jogja, Lia Mustafa berharap D – Line Store ini dapat menjadi tempat para desainer untuk memajang hasil karya terbaiknya.

“D – Line Store juga diharapkan dapat menjadi acuan trend mode terbaru di tahun 2018”, ungkap Lia.

Koleksi pakaian yang dipajang di D – Line Store ini juga bermacam – macam, mulai dari : pakaian sehari – hari, busana moslem, gaun pesta, busana kerja, kain batik, tas, dan aksesoris penambah gaya berpakaian. Konsumen dapat langsung mencoba pakaian yang akan dibeli di ruangan khusus dan membayarnya langsung di kasir.

General Manajer Hartono Mall Yogyakarta, Dian Widiyanti, menuturkan Hartono Mall menyambut baik dengan pembukaan D – Line Store di lantai 2 ini untuk menarik pengunjung fashion di Yogyakarta. Pembukaan D – Line Store ini merupakan salah satu dukungan Hartono Mall untuk memajukan dunia fashion di DIY.

“Hartono Mall Yogyakarta juga berharap akan banyak pengusaha yang membuka gerai penjualan di mall ini” tutur Dian.

Konsumen yang berminat terhadap model baju terbaru dapat berkunjung ke D – Line Store. (Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top