Uncategorized

FKIJK Virtual Bike 1 Dasawarsa Mengabdi Untuk Negeri

FKIJK-IJK-OJK-FUNBIKE

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Departemen Olah Raga dan Seni Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Daerah istimewa Yogyakarta (FK-IJK DIY) menggelar Fun Bike menyambut HUT OJK ke-10 pada Sabtu (20/11). Acara ini dimeriahkan dengan pengundian doorprize secara virtual dan pemberian sumbangan untuk panti asuhan.

Sebelum pembukaan Fun Bike, semua peserta dan panitia melakukan tes Gnose untuk menjaga keamanan bersama di situasi Covid-19. Para peserta juga diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan OJK Daerah Istimewa Yogyakarta, Parjiman mengibarkan bendera start fun bike yang diawali dari Kantor OJK DIY menuju Tugu Pal Putih, melintas di jalan Malioboro, Pojok Beteng Wetan-Lor, Pasar Sentul, Kota Baru, dan diakhiri finish kembali di Kantor OJK DIY. Cuaca cerah ditambah yel-yel “SATU IJK SATU FK-IJK, SATU IJK SATU OJK” ikut memeriahkan kegiatan Fun Bike ini.

”Dengan kegiatan seperti ini, ke depan kita harap lebih bisa memberikan manfaat untuk negeri ini, terutama dalam rangka pemulihan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat. Ini bertujuan untuk mengintegrasikan pelaku industri jasa keuangan di wilayah DIY yang berkembang sangat cepat,” tutur Kepala OJK DIY, Parjiman.

Dalam kesempatan ini, OJK DIY dan FK-IJK DIY juga menyerahkan santunan berbagi kasih senilai Rp20 juta kepada 3 panti asuhan dan 1 komunitas sedekah berjamaah.

“Kami turut bergembira atas peringatah hari ulang tahun OJK yang ke-10 ini. Semoga OJK semakin meningkatkan kontribusi dan peran serta dalam membangun perekonomian Indonesia. Semoga OJK dan FK-IJK DIY tetap amanah dan istiqomah. Kami mengucapkan terimakasih atas santunan berbagi kasih. Tentu ini sangat membantu kami,” ujar salah satu wakil penerima santunan.

Pada akhir acara, dilakuan pengundian door prize dengan total sebanyak 40 unit untuk karyawan anggota FK-IJK DIY secara virtual melalui akun Instagram resmi OJK DIY @ojkjogja. Satu buah sepeda, perlengkapan bersepeda, dan beberapa perangkat elektronik diberikan kepada para karyawan anggota FK-IJK DIY yang beruntung. Banyak nama-nama karyawan BPR anggota Perbarindo DIY dan Asbisindo DIY yang paling banyak disebutkan MC memenangkan door prize.(Kun)

Terpopuler

To Top