KEUANGAN

Ini Lho Inovasi BPR Alto Makmur Sejahtera

Ilustrasi Layanan Hari Sabtu BPR ALTO MAKMUR oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO – Sabtu identik dengan hari libur bagi sebagian kantor, terutama perbankan. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Alto Makmur Sejahteta.

Sebab, BPR yang berada di Ringroad Timur ini justru tetap membuka kantor layanan mereka di hari Sabtu. Tujuannya tidak lain untuk memberi layanan maksimal terhadap nasabah mereka.

Direktur Utama BPR Alto Makmur Sejahtera, Kusmintarja Yatrenda mengungkapkan, layanan kantor di hari Sabtu merupakan salah satu unggulan BPR Alto Makmur Sejahtera. Karena BPR Alto Makmur Sejahtera menjadi satu – satunya BPR di Yogyakarta yang tetap buka di hari Sabtu.

“Layanan Sabtu ini sebenarnya menjawab kebutuhan masyarakat,” tutur laki – laki yang juga menjabat sebagai ketua Yayasan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Yogyakarta ini.

Menurut Kusmintarja, kebutuhan masyarakat akan dana tidak terikat waktu, sekalipun hari libur. Sehingga pihaknya berinisiatif untuk membuka layanan hari Sabtu sejak beberapa tahun lalu.

Layanan hari Sabtu ini ternyata mendapat respon yang cukup bagus dari nasabah. Sebab, meskipun di hari libur tetapi BPR ini memberikan layanan apapun yang dibutuhkan nasabah. Nasabah bisa mendapatkan layanan seperti tabungan, kredit ataupun penarikan. (Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top