TRAVEL

Ini Rute Baru Nam Air Yogyakarta

MALIOBORO – Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kian menjadi favorit bagi wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan domestik untuk melewati liburan mereka. Oleh karena itu, semakin banyak maskapai penerbangan yang membuka rute baru mereka menuju ke kota yang istimewa ini.

Seperti yang dilakukan oleh Maskapai Penerbangan NAM Air yang terus menambah jumlah penerbangan mereka. Di akhir tahun ini, anak perusahaan dari Sriwijaya Air ini kembali membuka rute baru mereka untuk melayani penumpang. Mereka membuka rute penerbangan Yogyakarta – Pangkalpinang pulang-pergi di penghujung tahun ini.

Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group, Agus Sudjono mengatakan, pihaknya sengaja membuka rute penerbangan Pangkalpinang Yogyakarta PP karena minat masyarakat menggunakan pesawat terbang di jurusan ini terlihat terus meningkat. Rute ini akan resmi dilayani mulai Kamis (28/12/2017) dan akan dioperasikan empat kali dalam seminggu.

“Nam Air akan terbang setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu untuk rute baru ini,”paparnya.

Agus mengatakan, pengoperasian rute baru ini sebagai langkah dari Nam Air untuk menjawab permintaan pelanggan yang menginginkan adanya penerbangan langsung dari Yogyakarta ke Pangkalpinang maupun sebaliknya. Kehadiran Nam Air di rute ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian kedua wilayah.

Dengan adanya rute baru ini diharapkan dapat memudahkan serta mempersingkat waktu perjalanan seluruh pelanggan karena nantinya untuk melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Pangkalpinang dan sebaliknya dapat ditempuh tanpa harus singgah di kota lain terlebih dahulu sehingga lebih cepat.

“Selama ini arus perjalanan pelanggan maupun distribusi barang dari dan ke dua kota tersebut cukup tinggi. Salah satunya yaitu arus pelanggan yang melakukan studi ke Yogyakarta dari Pangkalpinang,” tambahnya.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top