PEGADAIAN

Ini Tiga Produk Terbaru PT Pegadaian

Produk Terbaru PT Pegadaian

MALIOBORO.NEWS – Di quartal kedua tahun 2019 ini, PT Pegadaian meluncurkan tiga produk terbaru mereka sekaligus. Tiga produk tersebut masing-masing adalah Gadai On Demand (GoD), Branch Transformation Office dan Rahn Tasjily Tanah

Deputi Area Pegadaian Yogyakarta, Mushonif menjelaskan ke depan, PT Pegadaian memang ingin selalu memberikan kemudahan-kemudahan kepada nasabah mereka. Hal ini diperlukan agar nasabah tetap loyal terhadap PT Pegadaian.

“Target kita seluruh Indonesia itu meningkat 12 juta nasabah,”ujarnya.

Dia menjelaskan, GoD merupakan layanan untuk menggadaikan perhiasan atau barang berharga lainnya dengan sistem penjemputan. Pegadaian bekerjasama dengan perusahaan berbasis digital di sektor transportasi on demand dalam mengembangkan layanan tersebut.

Dengan produk ini, jika ada nasabah yang ingin menggadaikan barang berharga mereka namun enggan datang ke kantor layanan maka cukup menghubungi ke pihak kantor Pegadaian. Nantinya, barang yang akan digadaikan dijemput oleh penyedia jasa transportasi online.

“Nanti uang gadainya kita transfer. Mudahkan,”terangnya.

Branch Transformation Office merupakan peluncuran standarisasi outlet dari berbagai sisi. Dari sisi penjualan, layanan ini akan meningkatkan sistem kerja seperti penetapan sales model, penetapan standar penjualan di cabang, dan sebagai customer relationship management yang terintegrasi.

Sementara Rahn Tasjily Tanah merupakan produk dari Pegadaian Syariah dengan jaminan berupa sertifikat tanah atau bukti kepemilikan tanah. Produk yang ditujukkan untuk pengusaha mikro dan petani tersebut memiliki pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta.

“Kami menyadari bahwa nasabah semakin ingin dilayani dengan cepat, aman, dan nyaman dengan menggunakan teknologi digital,”tambahnya. (erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top