BISNIS

Ini Tujuh Keunikan Yang Ditawarkan Digital Branch Bank Commonwealth:

Digital Branch Commonwealth Bank
  1. Pembukaan rekening dalam waktu 10 menit melalui Tyme Digital Kiosk. Dengan mudah dan cepatnya proses pembukaan rekening ini termasuk aktivasi Kartu ATM serta Internet Banking dan Mobile Banking, para nasabah tak perlu lagi mengantre maupun bolak-balik ke cabang lagi.
  2. Area self-service digital experienceNasabah dapat mencari informasi produk dan layanan Bank serta mengakses internet dan mobile banking Bank melalui tablet yang disediakan secara mandiri.
  3. Pendekatan personal dan interaktif. Untuk membuat nasabah merasa nyaman, petugas Bank melayani nasabah secara personal dan interaktif.
  4. Green Banking melalui e-form dan e-brochure. Formulir maupun brosur cetak telah ditransformasi menjadi e-form maupun e-brosur.
  5. Petugas Bank yang bersifat mobile. Bank Commonwealth merupakan pioner yang memperkenalkan konsep mobile bagi petugas Bank di cabang. Setiap petugas bergerak dengan dinamis melayani para nasabah, tidak hanya di station Customer Service atau teller, namun juga di area layanan digital lainnya.
  6. Tempat bertemu yang nyaman untuk nasabah bank. Dengan tampilan ala kafe, nasabah dapat melakukan diskusi, konsultasi serta pertemuan dengan petugas bank, maupun menghadiri event-event yang diadakan oleh Bank Commonwealth dengan/atau partner.
  7. Informasi yang terkini. Nasabah dapat memperkaya wawasannya terkait informasi perbankan terbaru melalui video wall yang tersedia, termasuk nilai tukar valuta asing yang terkini. (Erfanto linangkung)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top