ASURANSI

Insan Asuransi DIY Selenggarakan Insurance Day 2018

MALIOBORO – Minggu pagi (18/11) ratusan insan asuransi dari berbagai asosiasi asuransi di DIY bersiap-siap mengikuti rangkaian perayaan Insurance Day 2018 di halaman parkir GOR Amongrogo. Insurance Day 2018 ini berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan, dimulai dengan jalan sehat yang dilepas oleh Kepala OJK DIY, Untung Nugroho. Untung Nugroho berharap dengan ajang ini insan industri asuransi bisa bersatu, berkenalan dan silaturahim antarinsan industri asuransi.

“Setelah Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), kali ini Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Yogyakarta bisa terbentuk saat Insurance Day 2018. Semoga ini bisa menguatkan peran industri asuransi pada masyarakat Yogyakarta,” harap Untung.

Rangkaian kegiatan Insurance Day kali ini dimeriahkan dengan acara pengobatan gratis bekerja sama RS Panti Rapih, Bethesda dan Siloam, senam zumba, serta Insurance Idol. Ketua panitia Insurance Day 2018, Rudi Budi Wibowo menyampaikan bahwa Insurance Day 2018 serentak dilaksanakan di 15 kota seluruh Indonesia, dimulai dari kegiatan literasi keuangan untuk generasi milenial di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta diikuti pencatatan Rekor Muri Literasi Keuangan terbanyak dengan 7.500 peserta. Kegiatan insurance day 2018 ini pun diikuti oleh 600 peserta dan sebagai rangkaian penciptaan rekor MURI jalan sehat dengan peserta terbanyak di 15 kota di DIY.

“Acara ini merupakan wahana silaturahmi bagi seluruh insan asuransi se DIY agar kompak meski saling menjaga persaingan yang sehat,” tutup Rudi. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top