PEGADAIAN

Investasi Emas Pegadaian Sasar Generasi Milenial

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Daya tarik emas sebagai instrumen investasi semakin kuat seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Platform digital mempermudah generasi milenial dalam menjangkau investasi emas. Selain itu, nilai emas tidak terpengaruh dengan inflasi.

Tabungan Emas Pegadaian merupakan layanan penjualan dan pembelian emas dengan fasilitas titipan. Biasanya sasaran nasabahnya adalah pelajar, karyawan, ibu rumah tangga yang tak berani menyimpan emas sendiri, hingga kalangan milenial yang memiliki gaya hidup konsumtif.

Keunggulan dari tabungan emas pegadaian ini adalah harga beli dan jual emas sama di seluruh Indonesia. Selain itu tabungan emas dapat diakses online melalui aplikasi pegadaian digital. Bisa juga nasabah datang langsung ke lebih dari empat ribu kantor cabang serta agen Pegadaian di seluruh Indonesia.

Bagi generasi milenial yang sedang mempersiapkan diri untuk menata masa depan yang lebih baik, alangkah baiknya diimbangi dengan berinvestasi emas sejak dini. Selain mudah dicairkan saat keadaan darurat, emas juga bisa dijual atau digadaikan saat dibutuhkan.

Cara mendapatkan emas pun juga sangat mudah dijangkau, mulai dari membeli secara tunai, cicilan, atau menabung. Salah satu lembaga yang menyediakan layanan tersebut, yakni PT Pegadaian (Persero) yang sudah terjamin untuk berinvestasi emas. Pegadaian adalah perusahaan yang diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pilihan program Pegadaian ini sangat terjangkau. Kamu bisa membeli emas mulai dari 0,1 gram yang dijamin murni 24 karat. Tabungan emas juga dapat dicetak sebagai emas batangan dan ditukarkan dengan perhiasan.

Ada dua cara pembukaan rekening tabungan emas, yang pertama melalui cabang pegadaian dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. Cara kedua, download aplikasi pegadaian digital melalui play store atau app store.

Tabungan emas ini juga memiliki keunggulan. Di antaranya adalah bisa digadaikan, bisa dicetak jadi emas batangan, ditukar jadi perhiasan, pembiayaan perhiasan, tranfer antar rekening, dan bisa dijual kembali. Emas yang dititipkan melalui Tabungan Emas Pegadaian dikelola secara profesional dan transparan. Tak hanya itu, biaya administrasi dan pengelolaan untuk emas yang dititipkan juga ringan. (wid/rn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top