BISNIS

J.CO dan Bread Talk Kolaborasi Garap Gaya Hidup Di Yogyakarta

j-co-bread-talk-yogyakarta-galleria-mall

MALIOBORO – Dua brand ternama, J.CO Donuts & Coffee berkolaborasi dengan BreadTalk garap pasar Yogyakarta. Kedua brand kenamaan yang masih dalam satu payung Johnny Andrean Group ini sengaja membuat kemasan outlet yang berbeda untuk menggarap pasar Yogyakarta.

Baru pertama di Yogyakarta, dua brand ini membuka outlet dalam satu lokasi yang sama. Dengan mengusung tema Coffee and Donuts Shop, mereka menawarkan sesuatu yang berbeda di lantai dasar pusat perbelanjaan kenamaan, Galeria Mall.

Marketing communications Manager J.CO Indonesia, Alifia Cinte mengatakan, pasar Yogyakarta merupakan pasar potensial mengingat perkembangan kota yang cukup signifikan. Sebagai kota Pelajar dan Kota Wisata, Yogyakarta menjadi salah satu pusat bisnis terkemuka di tanah air di kemudian hari.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi penggemar kopi dan donut,” tuturnya.

Dengan sentuhan interior yang stylish dan nyaman, outlet ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta donat dan kopi untuk menikmati sesi minum kopi ketika bersantai. Sementara bakery boutique, BreadTalk hadir dengan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat, sehingga pelanggan akan hiduo baru dalam menyantap roti.

Store J.CO Galeria Mall Yogya ini juga dapat menjadi pilihan tempat untuk menyelenggarakan Ulang Tahun. Di gerai ini, pelanggan juga bisa melaksanakan Reunion Gathering karena kapasitasnya cukup besar untuk menampung 116 orang baik Indoor maupun Outdoor.

J.CO juga memiliki layanan pesan antar bagi pelanggan yang tidak ingin direpotkan datang ke Galleria Mall. Dengan minimum pemesanan Rp75.000,- dan dikenakan delivery charge sebesar Rp 20.000 per tujuan dengan maksimal jarak tempuh 12 km dari store terdekat.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top