Cycling

Jambore FKIJK Cycling Community Tutup Rangkaian HUT Ke-8 OJK di DIY

Jambore FKIJK Cycling Community

MALIOBORO.NEWS – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Daerah Istimewa Yogyakarta menutup rangkaian kegiatan HUT Ke-8 OJK dengan menggelar Jambore FK-IJK DIY Cycling Communitiy. Jambore ini dikuti oleh lebi dari 400 peserta dengan melakukan kegiakatan bersepeda keliling kota Yogyakarta (city bike) menempuh jarak 20 km melalui jalur utama wisata kota Yogyakarta, Minggu (8/12). Acara ini dilepas oleh Deputi Direktur Lembaga Jasa Kuangan OJK DIY, Budi Saptono dengan start dan finish di halaman Kantor OJK DIY.

Ketua FK-IJK DIY Cycling Communitity, Margono menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan rutin oleh komunitas yang beranggotakan para pimpinan dan karyawan industri jasa keuangan yang mempunyai minat dan ketertarikan berolah raga sepeda. Setelah kegiatan ini, pihaknya hendak menyelenggarakan kegiatan jamboree bersepeda yang lebih besar di tahun 2020.

“Kami melihat minat peserta jambore kali ini luar biasa, meski waktu persiapan yang dilakukan sangat pendek. Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan dengan lebih meriah lagi di tahun depan,” tutur Margono.

Kepala OJK DIY memberikan harapan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Pengawasan Perbankan OJK DIY, Kurnia Febra bahwa kegiatan semacam ini sangat positif, karena selain menjaga kebugaran juga semakin memupuk tali silaturahim di antara pelaku industri jasa keuangan. Pihaknya berharap kegiatan semacam ini bias memberikan pengaruh positif bagi pengembangan industry jasa keuangan di DIY.

“Saya kira ini baik bagi perkembangan industri jasa keuangan, sehingga perlu dilanjutkan di tahun mendatang,” ujar Febra.

Dalam acara ini juga dilakukan peluncuran official jersey FK-IJK Cycling Community yang akan digunakan dalam kegiatan komunitas sepeda ini dalam berbagai kesempatan, selain dibagikan berbagai doorprize yang menambah kemeriahan acara ini. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top