GAYA

“Kembang Setaman; 2 Renjana” Hadir di Royal Ambarrukmo Hotel

kembang-setaman-2-renjana

MALIOBORO – Sebanyak 12 desainer pilihan Yogyakarta, dengan karakter kuat masing-masing dan karya multi-inspirasi, akan menyemarakkan perayaan musim gugur ‘Kembang Setaman 2; Renjana’, Jumat sore ini di Fountain Garden Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Communication and Marketing Manager Royal Ambarrukmo, Khairul Anwar mengatakan, berawal dari warna tegas dan berani yang dihadirkan musim gugur, Kembang Setaman Kedua kali ini akan membawa pecinta fashion ke permainan corak, tekstur dan pola yang tentunya lebih mantap. Tak berhenti hanya itu, nuansa taman musim gugur yang berbeda dari tema sebelumnya yaitu musim panas.

“Semuanya akan dibawakan oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta berkolaborasi dengan dekorator kenamaan Yogyakarta, yaitu Gurat Ungu,” ungkapnya.

Akan ada pesta jamuan selamat datang dan dilanjutkan dengan gelaran para model berlenggang di seputar air mancur legendaris Royal Ambarrukmo. Dalam ‘Kembang Setaman 2; Renjana’ ini, juga akan diramaikan oleh teman-teman komunitas fotografer Jogja-Jateng yang berkompetisi dalam ‘Autumn Runway Photo Hunting’ bersama Gudang Digital dan FujiFilm Indonesia.

“Presentasi bunga buket tangan artisan oleh Karen Florist tentunya akan membuat cantik para model yang berjalan anggun makin memikat,” paparnya.

Beberapa desainer yang akan memberikan karya terbaru dan terbaik dengan tema musim gugur dalam ‘Kembang Setaman 2; Renjana’ antara lain Amberkusuma x 1719 Novibambo, Caroline Rika W x @Limania, Darie Gunawan, Djoko Margon, Endarwati, Femil & Sastrinenda, Hari Agung, Lidwina Wurie, Nick Djatnikc, Opick Vendi, Rony Billiard dan Theo Ridzky.

Istimewanya lanjutnya, dalam seri kedua pagelaran fashion di taman ini, akan berlangsung sesi pengundian kepada lima hadirin yang beruntung untuk mendapatkan berlian dari Roku Diamond – butik berlian yang terpilih menjadi pemberi kilau mewah mahkota Puteri Indonesia mendatang.

‘Kembang Setaman 2; Renjana’ diselenggarakan oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta atas jalin erat bersama dari Plaza Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo, Roku Diamond, FujiFilm Indonesia, Revlon, Lima Organizer, Gudang Digital, Karen Florist, Gurat Ungu, GP Production & Harmoni Communications.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top