PERBANKAN

Ini KPR Tawaran Bank Mandiri Untuk Generasi Milenial

kpr-mandiri-promosi

MALIOBORO, Yogyakarta. Kebutuhan perumahan di masa yang akan datang diperkirakan akan terus bertambah. Sayangnya, kesadaran generasi milenial untuk memiliki rumah agak dikesampingkan, sehingga bisnis perumahan di tanah air khususnya Yogyakarta akan berjalan di tempat jika tanpa inovasi.

Oleh karena itu, Bank Mandiri mencoba menangkap hal tersebut dengan berbagai program. Program tersebut di antaranya adalah dengan menawarkan suku bunga kompetitif dan juga persyaratan yang tidak ribet. Kali ini, Bank Mandiri menawarkan bunga Kredit Perumahan Rakyat (KPR) sebesar 6,5 persen untuk kredit 5 tahun.

“Kredit ini bisa diajukan tanpa DP,” tutur Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donswan Simatupang.

Bank Mandiri sadar generasi milenial menyisihkan penghasilan mereka demi gaya hidup dan sedikit mengesampingkan kebutuhan mereka untuk properti. Melalui program ini juga Bank Mandiri juga ingin memberikan edukasi kepada generasi milenial akan pentingnya rumah.

Program ini sengaja dikemas untuk membidik generasi milenial dengan gaji di bawah Rp20 juta. Menurutnya pasar dengan gaji Rp 20 juta tersebut prospektif, sebab di Bank Mandiri sendiri setidaknya ada 600.000 rekening dengan payroll gaji di bawah Rp20 juta. (erl)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top