KEUANGAN

Laba Bank Sleman Capai Rp 29 Miliar

bank sleman

MALIOBORO – Kinerja PD Bank Sleman terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Saat ini, PD Bank Sleman telah memiliki total asset sebesar Rp720  miliar. Tahun ini, mereka berusaha meningkatkan penetrasi pasar untuk menjadi yang terbesar di DIY.

Direktur Utama PD BPR Bank Sleman Muhammad Sigit mengungkapkan, PD Bank Sleman menunjukkan kinerja positif. Tahun 2017 lalu, BPR milik pemerintah Sleman ini mampu membukukan laba  sekitar Rp29 miliar. Sementara untuk Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 523 miliar.

“Kami telah menyalurkan kredit kepada masyarakat sebesar Rp 548 Miliar,” tuturnya.

Ia menandaskan, sebagai perusahaan daerah, maka pihaknya bertekad menjadi yang terbesar di wilayah DIY. Karena itu perusahaan milik Pemkab Sleman itu saat ini terus memperbaiki kinerja dan membangun kepercayaan masyarakat.PD Bank Sleman akan terus meningkatkan kinerjanya agar bisa  membangun kepercayaan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Sleman Sri Purnomo berharap agar PD Bank Pasar terus berusaha melakukan inovas. Karena untuk menjadi lembaga keuangan yang lebih besar, PD BPR Bank Sleman perlu membuat produk layanan perbankan yang produktif dan membuat masyarakat Sleman lebih sejahtera.

“Saya minta seluruh jajaran Bank Sleman untuk bekerja lebih profesional terkait persaingan perbankan yang makin ketat belakangan ini,” ujarnya. (Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top