IPTEK

Legenda Telepon Genggam Kembali Hadir Dengan Sesuatu Yang Baru

MALIOBORO – Legenda telepon genggam di Indonesia, Nokia resmi kembali ke Yogyakarta. Pabrikan asal Finlandia tersebut resmi membuka gerai di Jogjatronik dan bermaksud memasarkan produknya hingga ke pelosok DIY melalui agen-agen yang telah bekerjasama.

Nokia yakin mampu merebut kembali pasar dengan strategi pemasaran yang selektif dan produk yang berkualitas. Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka mengatakan, HMD Global, pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, dengan bangga mengumumkan bahwa Android™ 8.1 Oreo™ telah tersedia untuk smartphone Nokia.

Kini pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

“Kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 5 dan 6. Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yang terbaik pula,” katanya.

Smartphone Nokia hadir dengan versi murni dari Android, tanpa bloatware. Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone. Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman,  sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone.

Dengan pembaruan Android 8.1 Oreo pada Nokia 5 dan 6, para pengguna Nokia kini dapat menikmati fitur-fitur baru, yang akan membuatbpengalaman penggunaan sehari-hari menjadi lebih baik dan tanpa cela.

Beberapa keunggulan di antaranya Mode Picture-in-Picture – Mode Picture-in-Picture memungkinkan pengguna Nokia melakukan banyak tugas, sementara kekuatan pemrosesan memastikan kelancaran pengoperasian bahkan untuk aplikasi yang paling berat sekalipun.

“Prosesor Nokia 5 dan 6 memastikan kelancaran pengoperasian sehingga pengguna bisa menonton klip YouTube sambil chatting dengan teman atau sambil berbelanja di toko online,”terangnya

Aplikasi Android Instant memungkinkan pengguna untuk mengelola perangkat lunak menjadi lebih rapih. Cukup buka tautan yang didukung di Chrome dan Anda dapat menggunakan aplikasi baru tanpa harus menginstalnya. Dan Google Play Protect bertugas untuk menjaga perangkat dan data aman dari aplikasi yang tidak berfungsi semestinya dengan memindai lebih dari 50 miliar aplikasi per hari, bahkan yang belum diinstal.

Dengan Smart Software, Nokia 5 dan 6 bisa menyala lebih cepat, memungkinkan pengguna membuat konten lebih cepat dari sebelumnya saat momen tiba-tiba datang. Nokia juga membenamkan Maximised Battery Life yaitu sebuah fitur pintar Android Oreo membatasi aktivitas latar belakang pada aplikasi yang paling sering digunakan, memaksimalkan masa pakai baterai sehingga Nokia 5 atau 6 bisa selalu siap digunakan saat dibutuhkan.

“Nokia juga hadir dengan redesigned Emojis di mana para pengguna kini dapat memvisualisasikan emosi mereka lebih baik dari sebelumnya berkat kumpulan emoji yang didesain ulang sepenuhnya pada Android 8.1 Oreo – lebih dari 60 diantaranya baru,”tambahnya. (fan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top