PERBANKAN

Luncurkan BRImo, BRI Sasar Milenia

IHSG MENGUAT

MALIOBORO.NEWS – Tegaskan kesiapan bersaing di era milenia dan juga di masa kemajuan tehnologi, Bank BRI kembali meluncurkan layanan virtual mereka, BRImo. BRImo merupakan kepanjangan dari BRI Mobile yaitu sebuah aplikasi layanan BRI melalui telepon genggam.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani menuturkan, BRImo merupakan pengembangan dari aplikasi BRI Mobile yang sebelumnya telah ada. Di mana dalam aplikasi terbaru ini, BRI mencoba memberikan menu layanan yang lebih lengkap dibanding dengan aplikasi BRI Mobile yang sebelumnya sudah ada.

“Kami menggabungkan mobile banking, internet banking dan uang elektronik,”tuturnya.

BRImo merupakan layanan berbasis data dengan user interface dan user experience (UI/UE) lebih banyak. Ada banyak tambahan fitur terbaru yang bisa diakses oleh nasabah ataupun calon nasabah untuk mendapatkan layanan BRI. Dengan aplikasi BRImo tersebut nasabah tidak perlu datang ke kantor layanan.

Pimpinan Wilayah BRI Yogyakarta, Hendro Padmono mengungkapkan, SDM menjadi faktor utama untuk memenangkan persaingan di industri jasa keuangan yang kian ketat kali ini. Di era tehnogi informasi yang sangat dinamis, SDM yang mampu menguasai tehnologi menjadi sebuah keharusan. Oleh karenanya, kini setidaknya 80 % pekerja BRI adalah generasi milenial.

“75% penduduk Indonesia ini berumur 20-39 tahun yang sering disebut generasi milenal. Ciri-cirinya no gadget no life dan hobi cashless, dan kondisi ini sudah kita sadari sejak beberapa tahun yang lalu,”tuturnya.(erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top