BISNIS

Malam 1000 Durian, Pembukaan Kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta

Makan Durian Bersama Dirut Bank Jateng Dan Gubernur Jateng Oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO – Acara pembukaan Bank Jateng Cabang Yogyakarta ditandai dengan acara Malam 1000 Durian di halaman kantor operasional, Jalan Prof. Herman Yohannes 1331, Yogyakarta, Jum’at (19/1/2018). Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya.

Di awal acara, Dwi Agus Pramudya selaku Direktur Keuangan Bank Jateng memberikan sambutan bahwa pembukaan kantor Bank Jateng dapat menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat Yogyakarta, serta membangun ekonomi Yogyakarta, Jawa Tengah, dan sekitarnya.

Dwi Agus Pramudya juga mengutarakan bahwa durian yang disediakan mencapai 1000 buah durian, dimana 500 durian yang berasal dari daerah Ungaran, dan 500 durian yang berasal dari daerah Purworejo, Kebumen dan Purbalingga.

“Kita juga mengadakan lomba foto Instagram terkait dengan foto aktivitas yang ada di acara ini,” kata Dwi Agus.

1000 Durian dibagikan dari 3 kendaraan yang berada di sekitar kantor operasional, selama 3 kurun waktu acara. Tampak masyarakat yang banyak melakukan foto bersama saat acara berlangsung, dan beberapa fotografer lokal juga turut hadir untuk memeriahkan lomba foto Instagram.

Masyarakat yang hadir juga disuguhi hiburan musik dari kelompok musik yang biasa tampil di Malioboro. Mulai dari lagu dangdut koplo sampai lagu rock klasik dibawakan untuk menghibur masyarakat yang hadir.

Pada puncak acara, Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jateng turut hadir bersama Supriyatno selaku Direktur Utama Bank Jateng. Kehadiran Ganjar Pranowo menambah kemeriahan acara dengan banyaknya masyarakat yang ingin berfoto bersama. Ganjar Pranowo juga mengajak beberapa masyarakat yang belum menikmati durian, untuk makan durian di panggung bersamanya. (Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top