EVENT

Malioboro Night Festival 2019 Siap Digelar

Malioboro Night Festival 2019

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Dalam rangka menarik wisatawan, Dinas Pariwisata DIY kembali menyelenggarakan Even Malioboro Night Festival. Tahun ini, Malioboro Night Festival akan dilaksanakan pada Jumat (23/8) mulai pukul 16.00 WIB bertempat di Panggung Museum Serangan Oemoum (SO) 1 Meret – Malioboro.

Adapun rangkaian acara dalam Malioboro Night Festival 2019 adalah live music, pentas seni tradisional, pengukuhan pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI), serta launching Grab Andong. Grab Andong akan di Launching oleh Menteri Parisiwata RI, Arif Yahya. Puncak acara Malioboro Night Festival 2019 akan diisi grup band kenamaan, Tipe-X. Disekitar Panggung SO, tepatnya di depan Ex Kantor Dinas Pariwisata lama dan di depan Kepatihan akan diadakan fire dance, juggling bartender dan kuliner kopi nusantara.

Even ini akan dibuka oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwana X didampingi oleh Menteri Pariwisata dan tamu VIP. Gubernur beserta rombongan akan mendatangi panggung Museum Oemoum dari Bangsal Kepatihan menggunakan Andong.

Dinas Pariwisata DIY berharap kegiatan ini dapat memberikan citra positif bagi Yogyakarta sebagai kota budaya dan wisata yang pada akhirnya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat DIY. (Zae/RSD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top