BPR

Mengenal Lebih Dekat Produk Tabungan Tamasya Plus

Mengenal Lebih Dekat Produk Tabungan Tamasya Plus

MALIOBORO.NEW, Yogyakarta- Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Daerah istimewa Yogyakarta (DIY) kembali menyelenggarakan bincang keuangan bersama DPD Perbarindo DIY pada Kamis (11/02) melalui SmartFM Yogyakarta.

Tabungan Masyarakat Yogyakarta Plus (Tamasya Plus) adalah tabungan bersama yang diselenggarakan 45 BPR se-DIY dibawah naungan Yayasan dan DPD Perbarindo DIY . Tabungan Tamasya Plus merupakan tabungan berhadiah yang diundi pada periode tertentu atas dasar poin undian yang diperoleh pada setiap bulannya.

Untuk mengenalkan tabungan Tamasya Plus ke masyarakat, Yayasan Perbarindo DIY memasang spanduk, menyebar banner, dan kemudian rutin melakukan promosi bersama.

Ketua Yayasan Perbarindo DIY, Kusmintarja Yatendra mengatakan, saat ini Tabungan Tamasya Plus sudah memiliki outstanding tabungan sebesar Rp132 miliar yang akan terus bertambah. Capaian yang cukup luar biasa jumlahnya. Hal tersebut menunjukkan kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap BPR di DIY. Hal ini dikarenakan manajemen pengelolaan yang terus diperbaiki, yaitu dengan menambah nilai hadiah setiap tahunya, nilai hadiah saat ini sudah Rp544 juta yang akan diundi setiap dua kali dalam setahun. Pengundian dilakuan dengan system yang baik, aman dan akuntable untuk meminimalisir kecurangan dari pihak-pihak tertentu.

“Pada prinsipnya tabungan Tamasya Plus ini adalah tabungan yang ramah pasar karena fiturnya sangat terjangkau,” ungkap Kusmintarja.

Nasabah cukup membuka rekening sebesar Rp10.000 sebagai setoran awal. Jumlah poin kemungkinan menang cukup terbuka, karena untuk kelipatan Rp 10.000 bisa mendapatkan 1 poin. Agar nasabah bisa diikutsertakan dalam program berhadiah ini, ia harus memiliki saldo mengendap minimal Rp50.000.(wid)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top