UMKM

Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” Galeria Mall

Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” Galeria Mall

MALIOBORO – Guna menasbihkan dirinya sebagai pusat fashion di Yogyakarta, Galeria Mall dan komunitas Brand Clothing Yogyakarta, bekerja sama mengadakan Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” yang mulai dibuka pada 18 Oktober 2017 lalu bertempat di Lantai Dasar Galeria Mall.

Promotion Departemen Galeria Mall, Nadhira N Putri mengatakan, setidaknya ada 20 brand yang turut meramaikan acara ini. Pameran dengan tagline “Jogja Locally” ini menggambarkan seluruh brand yang tergabung dalam Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” merupakan karya dan kreatifitas dari orang-orang muda Jogja yang tergabung dalam komunitas Brand Clothing Yogyakarta.

“Seluruh brand lokal berkualitas premium dikemas dengan konsep pameran semi industrial dilengkapi dengan beberapa atribut vintage,” tuturnya.

Selain sebagai bentuk apresiasi Galeria Mall terhadap karya orang-orang muda khususnya pada brand lokal, Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” bertujuan memberikan wadah baru bagi brand lokal dengan kualitas yang dapat disandingkan dengan brand ternama lainnya. Diharapkan pula dengan diadakannya Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” pada prime area Galeria Mall, seluruh brand dapat sekaligus memperluas pasar dan semakin mendekatkan produk lokal pada masyarakat.
(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top