PERBANKAN

Nasabah Bank BPD DIY asal Bantul Raih Honda CRV

nasabah Bank BPD DIY

Malioboro.News- Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para nasabah sekaligus pencapaian target perusahaan pada tahun 2019, Bank Pembangunan Daerah (Bank BPD) DIY kembali menyelenggaraan acara Pengundian Grandprize Tabungan Sutera dan Sutera bertempat di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (21/02).

Gempitanya acara ini ditambah dengan kehadiran Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan DIY, Hilman Tisnawan; Bupati Kulon Progo, Sutedjo; Ketua Komisi B DPRD DIY, Danang Wahyu Broto; Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Endah Kuntari Subektiningsuh, dan nasabah beserta mitra Bank BPD DIY.

Dalam pengundian kali ini, Bank BPD DIY membagikan 100 unit hadiah spektakuler, antara lain 40 unit LED TV Samsung, 30 unit Samsung Galaxy A50, 29 unit motor Honda Beat, dan Grandprize 1 unit Honda CRV.

Acara pengundian ini digelar bersamaan dengan pertunjukan musik bertajuk “Konser Istimewa” yang secara istimewa kali ini menggaet band kenamaan GIGI dan The Rain. Meski rintik hujan melingkupi kota Yogyakarta, acara yang berlangsung mulai pukul 18.00 dengan pemutaran video aplikasi mobile banking BPD DIY tidak berkurang keistimewaannya.

Zaman yang sudah semakin maju, menjadikan Bank BPD DIY membuat sebuah aplikasi mobile banking BPD DIY dan m-banking BPD DIY yang memudahkan segala transaksi nasabah.

Saat ini layanan m-banking Bank BPD DIY dapat digunakan untuk keperluan pembayaran sehari-hari, seperti halnya membayar tagihan listrik, pembelian pulsa, PDAM, asuransi, pajak daerah, berbelanja online, dan lain-lain.

Selain itu, layanan m-banking Bank BPD DIY juga bisa digunakan untuk membayar uang kuliah (SPA) untuk beberapa universitas di Yogyakarta seperti UGM, UMY, UPN, UII, UKJ, UAD, UST, dan Mercubuana. M-banking Bank BPD DIY juga bisa digunakan untuk pembayaran pajak kendaraan melalui E-samsat.

“Pada malam hari ini kebahagiaan bagi kami Bank BPD DIY bisa menghadirkan layanan modern perbankan yang mampu menjawab tantangan dan ekspektasi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta,” ucap Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rochmad.

“Namun di balik kebahagiaan ini kami juga prihatin dengan suasana duka yang terjadi di Sleman. Untuk itu kami mohon empati dan simpati hadirin, untuk mendoakan adik-adik yang terkena musibah sore hari ini, ” lanjut Santoso memimpin jalannya doa untuk siswa-siswi SMP Negri 1 Turi Sleman.

Undian grand prize Honda CRV dimenangkan oleh Kusparyani, nasabah Bank BPD DIY Cabang Bantul. Penyerahan hadiah berupa anak kunci asli Honda CRV diberikan Bupati Kulon Progo, Sutedjo kepada penerima hadiah yang diwakili oleh pimpinan Bank BPD DIY Cabang Bantul, Arif Budiman.

Acara ditutup oleh penampilan Armand Maulana dan GIGI dengan lagu-lagunya yang membuat GOR UNY meriah. Acara malam itu berjalan secara meriah, lancar, tertib, dan aman ditambah antusiasme yang baik dari para nasabah maupun mitra yang mengikuti acara pengundian Bank BPD DIY dan Konser Istimewa hingga akhir, membuat acara malam itu berlangsung dengan sukses. (met)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top