Berita Terkini

BPR
May 12, 2020

Bank Syariah BDS Berbagi di Tengah Pandemi

AAUI
April 24, 2020

AAUI Cabang Yogyakarta Serahkan Bantuan Masker untuk Warga Tirtosworo Wonogiri

BPR
April 22, 2020

Perbarindo Peduli, BPR se DIY Berbagi 1.000 Paket Sembako

BISNIS
April 21, 2020

Warga Yogyakarta Aman dan Mudah Berbelanja di Pasar Rakyat Melalui Gojek

PERBANKAN
April 18, 2020

Bank Mandiri Berikan APD ke RSUP Sardjito dan UGM

HEADLINE
April 16, 2020

Kulon Progo Sangat Butuh APD, FKIJK-DIY Bergerak Membantu

KEUANGAN
April 15, 2020

Lembaga Jasa Keuangan Tetap Beroperasi Saat PSBB

BPR
April 15, 2020

BPR Madani Sejahtera Abadi Bantu Sembako Warga Terdampak Covid-19

KOMUNITAS
April 14, 2020

FKIJK DIY Serahkan Bantuan APD Kepada Bupati Sleman

WISATA
April 13, 2020

Penutupan Candi Borobudur, Prambanan dan Boko Kembali Diperpanjang Sampai Hari Kartini Mendatang

PERBANKAN
April 13, 2020

LPS: Tidak Benar 8 Bank Berpotensi Gagal

BPR
April 10, 2020

Bank BDG Beri Keringanan Angsuran Maksimal 10 Bulan

KEUANGAN
April 5, 2020

Wimboh: Debitur Sehat Diimbau Tetap Bayar Cicilan

HEADLINE
April 5, 2020

Bank BPD DIY Dukung Penanganan Covid-19 di Gunungkidul

TEKNOLOGI
April 4, 2020

Pandemi COVID 19, Transaksi Non Tunai Meningkat

TIPS AND TRICK
April 4, 2020

Buka Peluang di Tengah Wabah, Dari Rumah Saja

EKONOMI
April 2, 2020

OJK Dukung dan Tindaklanjuti Perppu No 1 Tahun 2020

EKONOMI
April 1, 2020

Kenaikan Harga Emas Picu Inflasi di DIY

NONBANK
April 1, 2020

Berikut Kebijakan APPI tentang Restrukturisasi Pembiayaan Debitur Terdampak COVID-19

NONBANK
April 1, 2020

Berikut Cara Pengajuan Keringanan Cicilan di Perusahaan Pembiayaan

Nasabah Bank BPD DIY asal Bantul Raih Honda CRV

Malioboro.News- Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para nasabah sekaligus pencapaian target perusahaan pada tahun 2019, Bank Pembangunan Daerah (Bank BPD) DIY kembali menyelenggaraan acara Pengundian Grandprize Tabungan Sutera dan Sutera bertempat di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (21/02).

Gempitanya acara ini ditambah dengan kehadiran Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan DIY, Hilman Tisnawan; Bupati Kulon Progo, Sutedjo; Ketua Komisi B DPRD DIY, Danang Wahyu Broto; Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Endah Kuntari Subektiningsuh, dan nasabah beserta mitra Bank BPD DIY.

Dalam pengundian kali ini, Bank BPD DIY membagikan 100 unit hadiah spektakuler, antara lain 40 unit LED TV Samsung, 30 unit Samsung Galaxy A50, 29 unit motor Honda Beat, dan Grandprize 1 unit Honda CRV.

Acara pengundian ini digelar bersamaan dengan pertunjukan musik bertajuk “Konser Istimewa” yang secara istimewa kali ini menggaet band kenamaan GIGI dan The Rain. Meski rintik hujan melingkupi kota Yogyakarta, acara yang berlangsung mulai pukul 18.00 dengan pemutaran video aplikasi mobile banking BPD DIY tidak berkurang keistimewaannya.

Zaman yang sudah semakin maju, menjadikan Bank BPD DIY membuat sebuah aplikasi mobile banking BPD DIY dan m-banking BPD DIY yang memudahkan segala transaksi nasabah.

Saat ini layanan m-banking Bank BPD DIY dapat digunakan untuk keperluan pembayaran sehari-hari, seperti halnya membayar tagihan listrik, pembelian pulsa, PDAM, asuransi, pajak daerah, berbelanja online, dan lain-lain.

Selain itu, layanan m-banking Bank BPD DIY juga bisa digunakan untuk membayar uang kuliah (SPA) untuk beberapa universitas di Yogyakarta seperti UGM, UMY, UPN, UII, UKJ, UAD, UST, dan Mercubuana. M-banking Bank BPD DIY juga bisa digunakan untuk pembayaran pajak kendaraan melalui E-samsat.

“Pada malam hari ini kebahagiaan bagi kami Bank BPD DIY bisa menghadirkan layanan modern perbankan yang mampu menjawab tantangan dan ekspektasi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta,” ucap Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rochmad.

“Namun di balik kebahagiaan ini kami juga prihatin dengan suasana duka yang terjadi di Sleman. Untuk itu kami mohon empati dan simpati hadirin, untuk mendoakan adik-adik yang terkena musibah sore hari ini, ” lanjut Santoso memimpin jalannya doa untuk siswa-siswi SMP Negri 1 Turi Sleman.

Undian grand prize Honda CRV dimenangkan oleh Kusparyani, nasabah Bank BPD DIY Cabang Bantul. Penyerahan hadiah berupa anak kunci asli Honda CRV diberikan Bupati Kulon Progo, Sutedjo kepada penerima hadiah yang diwakili oleh pimpinan Bank BPD DIY Cabang Bantul, Arif Budiman.

Acara ditutup oleh penampilan Armand Maulana dan GIGI dengan lagu-lagunya yang membuat GOR UNY meriah. Acara malam itu berjalan secara meriah, lancar, tertib, dan aman ditambah antusiasme yang baik dari para nasabah maupun mitra yang mengikuti acara pengundian Bank BPD DIY dan Konser Istimewa hingga akhir, membuat acara malam itu berlangsung dengan sukses. (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *