BI

Natalan Bersama BMPD – FKIJK

MALIOBORO – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) DIY berkerjasama dengan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) DIY menyelenggarakan kegiatan perayaan natal pada tanggal 13 Januari 2018 di Gedung Grand Pacific Jalan Magelang Km. 4 (depan kantor TVRI) Yogyakarta.

Fransisca Novi selaku Ketua Panitia Perayaan Puncak Natal 2017 menuturkan acara natal ini bertema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dan dihadiri oleh 1000 tamu undangan.

Turut hadir dalam acara ini adalah Gubernur DIY, Bapak Budi Hanoto Ketua BMPD DIY dari Bank Indonesia, Bapak Untung Nugroho Pembina FKIJK DIY dari OJK DIY, Bapak Bambang Setiawan Ketua FKIJK DIY dari BPD DIY, M. Sulaiman Berbudianto Ketua Perbanas DIY dari MNC Bank, dan Bapak Acar Setiyono ketua Perbarindo DIY dari BPR Chandra Muktiartha.

Perayaan puncak natal ini diisi oleh Romo Stephanus Chandra, Pr., MC oleh Den Baguse Ngarso dan John Dayat, Vocal Group Pimpinan Perbankan dan FKIJK DIY, Vocal Group BMPD DIY, dan bintang utamanya artis ibukota Delon eks Indonesian Idol.

Para tamu yang datang tampak hikmat dalam mengikuti acara yang berlangsung dan menikmati hiburan dari para pengisi acara. Para tamu juga antusias bernyanyi bersama Delon dan mengabadikannya dengan selfi bersama Delon selama acara.

Bapak Handono Raharjo selaku Departemen Kerohanian Kristen FKIJK DIY mengungkapkan bahwa acara Perayaan Puncak Natal 2017 ini berlangsung dengan baik dan lancar.

“Saya berterima kasih kepada para pengisi acara dan para donatur yang telah membantu dalam menyukseskan acara ini” kata Handono Raharjo.

Semoga acara natalan ini dapat lebih meningkatkan komunikasi dan silahturahmi antar pelaku bisnis dan jasa keuangan terutama pada FKIJK DIY. (Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top