HEADLINE

All New Terios, Senjata Baru Daihatsu di Kelas LSUV

all-new-terios-2017

MALIOBORO – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan generasi terbaru mereka kepada masyarakat DIY dan sekitarnya, All New Terios. Generasi Low Sport Utility Vehicle (LSUV) kali ini merupakan yang terbaru setelah tiga kali mengalami perubahan.
Kendati sudah diperkenalkan ke hadapan publik, pabrikan ini baru akan memproduksi generasi terbaru Terios, All New Terios pada bulan Januari tahun depan. Mereka sudah membuka pemesanan dengan memberikan tanda jadi Rp2 hingga Rp5 juta bagi yang berminat.

Di Yogyakarta dan Jawa Tengah peluncuran All New Teris ini diharapkan mampu mendongkrak market share mereka, terutama di kelas LSUV. Saat ini, melalui andalan mereka Terios, market share Daihatsu di kelas LSUV Jateng – DIY hanya sekitar 12 persen. Harapannya, Kehadiran All New Terios mampu mendongkrak market share yang mereka kuasai.

Regional Head Jawa Tengah PT Astra International Daihatsu Sales Operation, David Gunawan mengatakan, penjualan Terios di Jateng dan DIY rata-rata mencapai 80 unit perbulan. Dengan kehadiran generasi terbaru Terios ini, maka diharapkan mampu mendongkrak penjualan hingga dua kali lipat.

“Pasar LSUV di Jateng DIY sekitar 640 unit perbulan. Kami ingin menambah besaran pasar segmen ini,” tegasnya.

Ambisi tersebut seiring dengan target nasional dari Daihatsu yang juga dipatok tinggi. Jika sebelumnya, Daihatsu hanya menjual 1.000 unit setiap bulan, maka dengan Kehadiran generasi terbaru Terios, Daihatsu mematok penjualan mereka naik dua kali lipat.
“Kami optimis itu dapat tercapai. Kendati demikian kami belum mematok harga,” tegas Marketing & CR Division Head Astra International and Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di peluncuran All New Terios.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top