Bersepeda Normal Baru
Cycling

OJK dan ISEI DIY Bersepeda Keliling Kota Yogyakarta

MALIOBORO.NEWS – Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Yogyakarta bekerja sama dengan Kafegama DIY dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) DIY dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY menggelar acara bersepeda keliling Yogyakarta.

Acara bertajuk “Bersepeda Normal Baru” ini digelar Sabtu (6/6/2020). Puluhan peserta menggunakan berbagai macam sepeda mengelilingi wilayah Yogyakarta.

Berawal dari kantor OJK DIY di Jl. Ipda Tut Harsono No 12 para peserta bersepeda melewati Jl. Sultan Agung, Brigjen Katamso, Jokteng Wetan, Kolonel Sugiono, Menteri Supeno, Gedong Kuning, dan berakhir kembali ke kantor OJK.

Bersepeda santai yang menyehatkan ini menempuh jarak lebih dari 10 kilometer selama lebih kurang 1 jam. Namun, yang terpenting semua protokol kesehatan tetap dilakukan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak saat bersepeda sama-sama atau tidak bergerombol, hingga memperhatikan aspek keselamatan di jalan yakni menggunakan helm sepeda.

Hadir dalam acara itu Kepala BI DIY, Hilman Tisnawan, Kepala OJK DIY, Parjiman, Rudy Badrudin (Wakil Ketua ISEI Cabang Yogyakarta), para perwakilan perbankan DIY, dan lain-lain.

“Ini acara rutin yang diselenggarakan secara bergantian, kali ini yang jadi tuan rumah adalah OJK,” ungkap Parjiman di sela-sela acara di halaman kantor OJK.

Menurutnya kegiatan ini dilakukan rutin seminggu sekali secara bergantian sebagai tuan rumahnya.

Usai bersepeda dilakukan pembagian aneka doorprize, serta para peserta disuguhi aneka makanan dan minuman di antaranya kacang rebus, pisang rebus, ketela rebus dan soto ayam.

“Kami rutin mengikuti acara ini dan sangat menyenangkan, badan juga sehat,” ungkap Ahmad Maruf salah seorang peserta. (bkn)

OJK dan ISEI DIY Bersepeda Keliling Kota Yogyakarta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top