OJK

OJK DIY Menggelar Halal Bil Halal dengan Industri Jasa Keuangan DiY

MALIOBORO – Otoritas Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar acara Halal Bil Halal dengan industri jasa keuangan pada hari Jumat (22/6) di Kantor Otoritas Jasa Keuangan, Jalan Ipda Tut Harsono No. 12 Muja-Muju Yogyakarta mulai pukul 10.00 hingga selesai. Acara yang dibuat dengan konsep open house ini dihadiri oleh ratusan pelaku industri jasa keuangan se Daerah Istimewa Yogyakarta, jajaran Satgas Waspada Investasi (SWI) DIY, jajaran pimpinan Bank Indonesia Kantor Perwakilan DIY, dan pengurus Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) DIY

Setelah salling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan Jajaran Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan DIY, para hadirin kemudian dipersilakan menikmati sajian makanan tradisional dan hiburan lagu-lagu. Para hadirin juga dipersilakan untuk bernyanyi diiringi band Keymo di tengah suasana lebaran yang penuh damai dan suka cita.

Menurut Kepala OJK DIY, Untung Nugroho acara ini dibuat dengan konsep yang berbeda dengan acara-acara Halal Bil Halal sebelumnya. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada para hadirin agar melebur bersama saling bermaafan dengan suasana yang lebih santai dan menggembirakan.

“Para pelaku industri keuangan juga tetap beroperasi penuh di awal operasional setelah cuti Idul Fitri 1439 H, sehingga acara ini kami buat singkat dan padat namun tidak mengurangi makna halal bil halal,” ungkap Untung Nugroho. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top