OJK

One OJK Bakti Untuk Negeri, OJK DIY Peringati HUT OJK Ke-9

OJK DIY Peringati HUT Ke 9

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Otoritas Jasa Keuangan telah berusia 9 tahun. Itu sejak mengawali kiprahnya sebagai lembaga yang mengatur, mengawasi dan melindungi industri jasa keuangan di Indonesia di tahun 2011 lalu. OJK saat ini telah memiliki lebih dari 3.600 pegawai yang tersebar di 9 kantor regional dan 29 kantor OJK daerah di seluruh Indonesia. Peringatan HUT ke-9 OJK digelar serentak dengan cara yang berbeda-beda di seluruh kantor regional dan kantor OJK daerah.

Di DIY, Kantor OJK DIY merayakannya dengan melakukan pemotongan tumpeng dan ramah-tamah dengan seluruh insan OJK DIY dan perwakilan Ikatan Istri Pegawai OJK DIY. Acara ini dipandu oleh MC Alit dengan iringan musik akustik. Acara diakhiri dengan pembagian door prize dan foto bersama. Acara tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Ide-ide kreatif dari rekan-rekan insan OJK sangat kami harapkan untuk berinovasi menghadapi tantangan ke depan yang lebih berat. Mari bersama-sama berkolaborasi menghadapi pandemi COVID-19 yang belum tahu kapan akan berakhir,” tutur Kepala OJK DIY, Parjiman.

Pesan dan Harapan itu disampaikan Parjiman di hadapan seluruh insan OJK DIY dan perwakilan Ikatan Istri Pegawai OJK DIY pada acara Hari Ulang Tahun OJK yang ke 9 yang mengangkat tema “One OJK Bakti Membangun Negeri” di Bogeys Terrace Hyatt Regency Hotel Yogyakarta, Minggu (22/11/2020).

Menurut Parjiman, dalam perjalanan memang banyak tantangan yang dihadapi oleh OJK dalam fungsinya “Mengatur, Mengawasi, dan Melindungi” industri jasa keuangan. Namun demikian setiap tantangan yang ada akan mampu dihadapi dan diselesaikan dengan baik.

“Kami mewakili pimpinan dan ketua OJK mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh insan OJK dengan industri jasa keuangan di DIY. Kami berharap kita semua bisa meningkatkan kinerja untuk menyelesaikan tugas bersama. Tantangan ke depan akan lebih berat,” tegas Parjiman

Disampaikan Parjiman, Ketua Dewan Komisioner OJK mengharapkan kehadiran OJK ke depan dapat memiliki peran yang lebih bagi masyarakat. Sebagai pengawas lembaga jasa keuangan seluruh Insan OJK diharapkan menjadi lebih kontributif terhadap apa yang diperlukan masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang berat ini.(ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top