TEKNOLOGI

OPPO Kembali Luncurkan Produk Baru

Oppo-f5-youth-cover

MALIOBORO – Setelah secara resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbaru F5, OPPO kembali merilis secara resmi versi terbaru perangkat ini, OPPO F5 Youth di Indonesia. OPPO F5 Youth diciptakan untuk memperluas kesempatan konsumen di Indonesia.

PR Manager PT World Innovative Telecommunication, Aryo Meidianto mengatakan dengan diluncurkannya produk ini, maka OPPO memberi kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman keunggulan yang diberikan oleh F5, yaitu layar penuh Full HD dengan teknologi kamera A.I Beauty Recognition Technology.

“Generasi terbaru OPPO ini juga dilengkapi fitur–fitur yang sangat menarik seperti Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan cepat,” tuturnya.

Hadir dengan harga yang lebih terjangkau, OPPO F5 Youth tetap membawa keunggulan A.I Beauty Recognition Technology yang ditanamkan pada kamera depan 16 Megapixel yang memiliki diafragma besar f/2.0.

Sedangkan kamera belakangnya sendiri dibekali sensor 13 Megapixel dengan diafragma F/2.2. Kehadiran A.I Beauty Recognition Technology membuat selfie dengan perangkat ini dapat menampilkan hasil yang lebih nyata.

Lebih dari 200 titik pada wajah akan dideteksi untuk selanjutnya dibedakan berdasarkan warna kulit, jenis kulit, jenis kelamin dan usia yang akan dicocokan dengan database global dan membuat personalisasi hasil selfie. Selain itu kamera depan F5 Youth juga mendukung efek bokeh dan optimalisasi HDR.

Dengan adanya kamera depan yang mumpuni, F5 Youth juga dilengkapi fitur Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan waktu respon cepat 0,4 detik. Selain itu untuk keamanan perangkat, OPPO juga menyematkan sensor sidik jari pada bagian belakang.

OPPO F5 youth menggunakan sistem antar muka ColorOS 3.2 yang lebih ringan dan hemat energi dipadukan dengan RAM 3GB dan juga CPU Octa-Core Helio P23 dengan fabrikasi 16nm menghasilkan kenaikan kinerja 20% dan juga pengiritan daya sebesar 10%.

F5 Youth juga mengenalkan fitur berbagi antarperangkat OPPO, O-Share, yang menghasilkan kecepatan transfer 100 kali lebih cepat dibandingkan berbagi dengan bluethooth 4.2. Sepuluh gambar dengan besaran file masing–masing 3MB dapat dipindahkan antarponsel OPPO dalam waktu 1 detik. Fitur Do Not Disturb pada mode game juga mempermudah pengguna untuk menerima panggilan telepon tanpa menganggu permainan.

Berbekal baterai 3200 mAh dan optimasi melalui ColorOS 3.2 memungkinkan pengguna mendapatkan waktu pemakaian selama 12 jam terus-menerus dengan pemakaian normal. F5 Youth juga dilengkapi dengan triple slot yang akan menampung dua nano sim card dan perluasan microSD hingga 256GB.

“F5 Youth hadir dalam warna Black dan Gold dan dijual mulai hari ini di gerai – gerai yang menjual perangkat OPPO, OPPO Store, peritel modern dan jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia,” pungkasnya.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top