OJK

Otoritas Jasa Keuangan DIY Gelar Upacara Memperingati HUT RI Ke-73

Pagi sangat cerah, matahari bersinar ceria. Lain dari biasanya, 500 lebih peserta upacara yang terdiri atas pimpinan dan karyawan OJK DIY serta industri jasa keuangan anggota FKIJK mengikuti dengan hikmat jalannya Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang diadakan di GOR Amongrogo Yogyakarta mulai pukul 7:00 (17/8)

Kepala OJK DIY, Untung Nugroho selaku Pembina Upacara memimpin jalannya upacara. Dalam amanat upacaranya, Untung Nugroho menyampaikan Sambutan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang bertema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Komisioner OJK menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Jajaran pimpinan dan karyawan OJK dan industri jasa keuangan dihimbau untuk membantu masyarakat Lombok yang sedang tertimpa musibah.

Prestasi bangsa yang dibangun oleh semua komponen bangsa termasuk Otoritas Jasa Keuangan. Ketua Dewan Komisioner OJK mengajak semua jajaran pimpinan dan karyawan Otoritas Jasa Keuangan serta industri jasa keuangan terus bekerja dan berprestasi dalam menghadapi perkembangan digitalisasi industri keuangan yang begitu cepat di era revolusi industri 4.0. Bangsa yang mampu berpretasi secara cepat yang akan mampu memenangkan persaingan. Industri jasa keuangan harus mampu mengantisipasi dinamika global yang berubah sangat cepat.

OJK dan IJK sebagai organisasi juga harus mengedepankan pengembangan sumber daya manusia menghadapi modernisasi dan digitalisasi industri keuangan dalam revolusi industri 4.0. OJK tidak ingin adanya kolaps di industri keuangan berbasis fintech di Indonesia seperti yang terjadi pada fintech peer to peer lending di Tiongkok.

Ketua Dewan Komisioner OJK mengajak seluruh insan OJK dan industri jasa keuangan untuk terus bekerja demi prestasi bangsa Indonesia. Ketua Dewan Komisioner OJK mengajak insan OJK dan industri jasa keuangan mendukung para atlet Indonesia yang tengah berjuang dalam gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Upacara ini disemarakkan medley lagu-lagu nasional, seperti Lir-Ilir, Cublak-cublak Suweng, Rek Ayo Rek, Ampar-ampar Pisang, Yamko Rambe Yamko, dan lain-lain yang dibawakan dengan cantik oleh Paduan Suara Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) DIY. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top