AAUI

Paguyuban Sinar Mas Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Tanah Longsor Bantul

Paguyuban Sinar Mas

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Beberapa hari kebelakang, wilayah Imogiri Kabupaten Bantul dilanda bencana banjir dan tanah longsor. Banjir dan tanah longsor disebabkan curah hujan tinggi yang melanda kawasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dalam sepekan terakhir. Simpati dan empati berdatangan atas terjadinya bencana banjir dan tanah longsor yang melanda wilayah Imogiri Kabupaten Bantul. Paguyuban Sinar Mas Yogyakarta, Solo, dan Magelang yang terdiri dari Asuransi Sinar Mas, Bank Sinar Mas, Sinar Mas Multi Finance, Sinar Mas Asset Managemen, Sinar Mas Agrobisnis and Food serta Smartfren turut serta mengirimkan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor di Imogiri.

Penyerahan bantuan dilakukan di Dusun Kajor Kulon dan Kajor Wetan Desa Selopamioro Imogiri, Kabupaten Bantul pada Rabu Siang (20/3). Bantuan yang diserahkan berupa Minyak Goreng Kunci Mas dan Biscuit Cream Crackers Hatari.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Eerste Hevalianda selaku Ketua Paguyuban Sinar Mas Yogyakarta, Solo, Magelang beserta team. Bantuan tersebut diterima oleh Himawan selaku Kepala Desa Selopamioro.

Eva, sapaan Eerste Hevalianda mengatakan Paguyuban Sinar Mas adalah forum yang dirintis pada 2012 untuk memayungi seluruh pilar bisnis Sinar Mas di suatu wilayah. Mereka dapat saling berbagi dan bersinergi dalam memanfaatkan peluang pasar dengan cara co-branding, sponsorship, cross selling antar pilar, pengelolaan sumber daya manusia, hingga beragam kegiatan yang bersifat sosial.

“Kali ini, Paguyuban Sinar Mas terjun langsung membantu para korban bencana banjir dan tanah longsor di Selopamioro Bantul,” terang Eva. “Harapannya, bantuan ini bisa meringankan beban warga dan mendekatkan Sinar Mas ke seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya (Zae).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top