PERBANKAN

Panin Bank Menyerahkan Mobil untuk Layanan Home Care kepada Panti Rapih Yogyakarta

Panin Bank

MALIOBORO – Dalam rangka perayaan ulang tahun Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta yang ke 90, Panin Bank turut berpartisipasi dengan menyerahkan satu unit Mobil Avanza untuk mendukung kegiatan Home Care. Penyerahan ini dilakukan saat puncak acara HUT RS Panti Rapih di lantai 6 Auditorium Gedung Borromeus Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta (14/9).

Turut hadir pada acara kali ini Ketua Yayasan Panti Rapih Yogyakarta, Direktur Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta, Wakil Presiden Direktur Panin Bank, Koordinator Panin Bank Area Jateng DIY, dan Pimpinan Panin Bank Cabang Yogyakarta.

Roosniati Salihin selaku Wakil Presiden Direktur Panin Bank mengutarakan partisipasi ini merupakan bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara pro-aktif diterapkan oleh Panin Bank sebagai kepedulian kepada masyarakat luas melalui Program Panin Peduli.

Panin Peduli sendiri telah melaksanakan berbagai program kegiatan yang diantaranya mendukung edukasi pendidikan, penghijauan lingkungan, donor darah dan juga aksi – aksi tanggap darurat bencana alam.

Dari Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta, Teddy Janong selaku Direktur Utama menjelaskan transportasi melalui mobil Home Care dimaksud sangat ditujukan dalam rangka memperluas jangkauan medis kepada masyarakat dimana khususnya untuk pasien lansia dan pra-sejahtera.

Dengan mobil Home Care ini masyarakat dapat diberikan bantuan medis secara cepat, baik di tempat ataupun segera bila perlu dibawa ke Rumah Sakit untuk pengobatan yang lebih intensif.

“Saya mewakili Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta berterima kaaih kepada Panin Bank melalui Panin Peduli atas sumbangan mobil Home Care ini,” tutup Teddy.

Dengan penyerahan bantuan ini, Panin Bank yakin Rumah Sakit Panti Rapih merupakan rumah sakit yang telah berperan penting selama 9 dekade dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya.

Seperti halnya, Panin Bank yang sudah beroperasi hampir 50 tahun menjadi salah satu bank nasional yang beroperasi dan memberikan pelayanan perbankan ritel serta komersial kepada seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai bagian perbankan nasional, PaninBank saat ini termasuk dalam Bank Buku 4 dengan total asset sebesar Rp. 213 triliun dan memiliki 560 kantor cabang dengan dukungan teknologi Digital, Mobile serta Internet Banking untuk melayani masyarakat Indonesia. RSD.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top