BISNIS

Pasar Senggol Ala Pessona Malioboro

MALIOBORO – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang pertama, Pesonna Malioboro selenggarakan Pengajian dan Pasar Senggol pada hari Kamis, 12 Oktober 2017. Serangkaian Acara yang dihadiri oleh PT. Pesonna Indonesia Jaya, Panti Asuhan Bina Siwi, Paguyuban Becak Pesonna Malioboro, Korem 072 Pamungkas, Polsek Gondoman, SMA N 10, PT. Pegadaian Persero Yogyakarta, seluruh staff Pesonna Malioboro & Tugu dan Warga sekitar Pesonna Malioboro.

Acara dibuka dengan Pemotongan Tumpeng oleh Cluster General Manager Pesonna Malioboro & Tugu, Tommy Agung Kartika yang diserahkan kepada Direktur Utama PT. Pesonna Indonesia Jaya, Renny Soviahani sebagai wujud rasa syukur karena Pesonna Malioboro telah genap berusia satu tahun dan telah diterima oleh masyarakat luas dengan sangat baik.

Public Relations Manager Pesonna Malioboro, Maya Kurnia mengatakan, dengan tema dresscode putih dan tagline “TOGETHER WE ACHIEVE MORE” semakin memperkuat kekompakan tim Pesonna Malioboro, karena hanya dengan kerja sama yang baik dan bekerja dengan hati dapat meraih apa yang dinginkan.

“Selain syukuran dan pemotongan tumpeng, kami mengenalkan hotel bintang 3 (tiga) dengan konsep “lifestyle and halal concept”,”ujarnya.

Selain itu pihaknya juga menggelar pasar senggol yang diadakan di halaman parkir Pesonna Malioboro dengan menghadirkan 20 usaha jajanan di antaranya siomay, bakso, mie ayam, soto, angkringan, aneka jus, rujak dan masih banyak lainnya. Pasar senggol ini mereka tujukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas support dan kerja sama yang terjalin selama ini.

Menurutnya, Pesonna Malioboro menyadari bahwa memang hotel tidak akan dapat sukses tanpa dukungan dan support dari berbagai pihak. Tidak hanya berhenti di aneka jajanan pasar yang mereka sediakan, tetapi juga menyuguhkan tontonan yang menarik sebagai hiburan di pasar senggol yaitu barongsai dari RW 1 Ngupasan dan organ tunggal. (Erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top