KEUANGAN

Pekan Olah Raga dan Seni FK-IJK DIY 2018 Dibuka Kepala OJK DIY

Untuk memeriahkan HUT RI ke-73, Asian Games 2018 dan untuk mempererat tali silaturahmi antar-industri jasa keuangan di DIY, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) DIY menggelar Pekan Olah Raga dan Seni FK-IJK DIY 2018 mulai Sabtu (11/8) yang mempertandingkan cabang olah raga Futsal. Selain futsal, Porseni FK-IJK DIY ini juga mempertandingkan cabang tenis meja, jalan gembira (fun walk), dan juga disemarakkan dengan FK-IJK Idol.

Ketua Panitia Porseni FK-IJK, Heno Ariyanto menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh 14 kontingen, baik dari asosiasi industri jasa keuangan maupun perusahaan anggota FK-IJK DIY. Kejuaraan futsal menjadi rangkaian pembuka dan ditutup dengan Fun Walk FK-IJK dan FK-IJK Idol pada hari Sabtu (25/8).

Rangkaian acara ini dibuka oleh Kepala OJK DIY, Untung Nugroho di Planet Futsal Sleman, DIY dengan melakukan kick-off. Dalam sambutannya, Untung Nugroho berharap acara ini bisa diselenggarakan rutin tiap tahunnya.

“Junjung tinggi sportivitas, karena ajang ini merupakan ajang silaturahmi, saya berharap keakraban antaranggota FK-IJK DIY yang dikedepankan selain berkompetisi meraih kejuaraan,” harap Untung.
Kejuaraan futsal berlangsung seru saling mengalahkan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan. Kejuaraan futsal yang berakhir pada hari Minggu (12/8) akhirnya dijuarai oleh BRI yang mengalahkan BTN dengan skor 5 : 1, serta juara ketiga diraih tim Asbisindo yang mengalahkan Bank Mandiri 1 : 0. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top