KEUANGAN

Penarikan Undian Tabungan Simpeda Pada Konser Nostalgistimewa Bank BPD DIY.

MALIOBORO – PT Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) menggelar konser bertajuk Nostalgistimewa di Auditorium Driyarkara Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta (20/7). Konser ini diadakan untuk memeriahkan acara penarikan undian Tabungan Simpeda Bank BPD DIY tahun 2018 untuk regional DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan menuturkan bahwa nasabah tabungan Simpeda Bank BPD DIY setiap tahunnya diikutkan dalam program undian sebanyak dua kali, yaitu undian nasional dan undian regional, di mana pada acara ini merupakan undian regional khusus untuk nasabah tabungan Simpeda Bank BPD DIY sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY.

Hadiah yang diundi kali ini meliputi hadiah utama berupa satu paket tur wisata ke Eropa. Selain itu juga ada 6 paket tur Asia, 6 logam mulia seberat 25 gram, 24 logam mulia seberat 10 gram dan 36 logam mulia seberat 5 gram.

“Perjalanan itu sudah menjadi kebutuhan lifestyle dari masyarakat. Hal itulah yang menjadi alasan kami menjadikan paket tur sebagai hadiah undian, karena merupakan bagian customer engagement untuk meningkatkan tingkat sayang, setia dan loyal nasabah ke Bank BPD DIY,” kata Bambang.

Pengundian hadiah utama dilakukan oleh Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X yang didampingi oleh jajaran Direksi Bank BPD DIY dan disaksikan oleh para saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, serta tamu undangan dan nasabah yang hadir pada malam pengundian.

Pada penghujung acara, para hadirin dihibur dengan senandung lagu nostalgia bersama Pongki Barata dan Yuni Shara yang membawakan lagu – lagu kenangan hits pada zamannya.

Sebagai informasi, BPD DIY dapat menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) yang mencapai Rp9,2 triliun sampai akhir Juni 2018. Sementara itu, Tabungan Simpeda sendiri tercatat memiliki nilai sebesar Rp2,01 triliun pada akhir semester pertama 2018. (RSD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top