HEADLINE

Pencairan Hanya 15 Menit, Outstanding uangteman.com Terus Melaju

uang-teman-com-website

MALIOBORO – fenomena perubahan teknologi digital memang membawa konsekuensi yang besar dalam berbagai sendi kehidupan. Tak terkecuali industri keuangan yang mulai memunculkan sebuah inovasi transaksi kredit yang mengaburkan aturan baku transaksi kredit pada umumnya.

Seperti yang telah dilakukan oleh perusahaan pembiayaan berbasi teknologi digital, uangteman.com. Uangteman.com kini hadir sebagai alternatif pembiayaan khususnya UMKM sangat mikro. Tanpa tatap muka dan hanya mengandalkan aplikasi, uangteman.com mulai mendapat tempat dari masyarakat.

Head of Officer Communication and Public Relations uangteman.com, Rimba Laut mengungkapkan, saat ini mulai banyak bermunculan penawaran pembiayaan melalui saluran teknologi digital. Kecepatan pemberian pinjaman dan berbagai kemudahan lain menjadi jargon kampanye produk pembiyaan melalui financial technology atau yang sering disebut fintech ini.

“Ada 25 perusahaan fintech yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan semuanya tumbuh,” klaimnya saat gebyar UMKM di Universitas Gadjah Mada, kemarin.

Ia mengklaim pertumbuhan kinerja uangteman.com selalu di angka 100 persen baik outstanding pembiayaan ataupun dengan jumlah nasabah. Hal ini menunjukkan jika fintech sudah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Meski bersifat online, tetapi uangteman.com memiliki jaringan kantor di kota-kota di tanah air. Uangteman.com merupakan satu-satunya fintech yang juga memiliki kantor di luar Jawa. Uangteman.com ini telah memiliki 18 kantor perwakilan di seluruh Indonesia.

“Di tahun 2017 ini, kami menargetkan outstanding Rp100 miliar dan sampai saat ini sudah tercapai 95 persen,” klaimnya.

Menurutnya Rimba, pertumbuhan yang cukup signifikan ini merupakan buah dari inovasi yang telah mereka lakukan. Dengan besaran pinjaman sebesar Rp3 juta hingga Rp6 juta, uangteman.com mencoba mengubah paradigma pembiayaan konvensional.

Tanpa BI Checking, uangteman.com berani menjanjikan pencairan pinjaman hanya dalam waktu 15 menit. Janji pencairan 15 menit tersebut mereka berikan kepada nasabah yang mengajukan pembiayaan melalui aplikasi Android. Namun jika melalui website uangteman.com justru waktunya bisa sampai 2-3 Hari.

Kecepatan pencairan tersebut memang Bukan tanpa alasan. Bermula dari keprihatinan sistem pengajuan pinjaman di perbankan yang cukup sulit dan selalu disertai dengan berkas yang bertumpuk-tumpuk, pihaknya lantas melakukan inovasi. Dengan inovasi tersebut, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pembiayaan.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top