HEADLINE

Pengembang Ciputra Kembangkan Barsa City Babarsari Di Yogyakarta

barsa-city-babarsari-yogyakarta

MALIOBORO – Ciputra Group kembali memperkenalkan konsep hunian vertikal mereka di Yogyakarta. Hunian vertikal di lokasi strategis yang digarap oleh Ciputra Group ini menandakan jika pasar hunian vertikal di kota Gudeg ini mulai berkembang.

Melalui media sosial, Ciputra Group menawarkan Cornell Apartemen @Barsa City Yogyakarta. Hunian vertikal di jalur bisnis baru di Yogyakarta, kawasan Babarsari. Ciputra Group menawarkan lokasi di dekat jalan Laksda Adisutjipto, jalur menuju ke Bandara Adisutjipto.

Salah satu marketing Cornell Apartemen, Dyah Oktaviani menyebutkan, Barsa City merupakan Urban Millenial Living terbaru di Yogyakarta yang ditawarkan oleh Ciputra Group. Ciputra Group mengusung konsep Mixed Used yang lengkap apartement, shopping gallery, ShopHouse dan Hotel.

“Konsep ini menjadikan Barsa City sebagai lifestyle baru dan ikon di Yogyakarta,” tuturnya.

Dengan mengambil lokasi strategis di pusat kota, akan memudahkan penghuni untuk bepergian ke manapun. Lokasi Barsa City tepat berada di salah satu jalan utama Yogyakarta, Jalan Laksda Adisutjipto. Tak hanya itu, lokasi yang mereka pilih juga berada di dekat kampus ternama UPN, Atmajaya dan beberapa kampus lainnya.

Dengan desain modern dan Millenial, Cornell Apartemen menawarkan unit Fully Furnished selama promo. Harga termurah yang mereka tawarkan pun cukup terjangkau karena dipasarkan di harga Rp400 juta dengan angsuran Rp 5jutaan.

(Erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top