HEADLINE

Pengembang Perumahan di DIY Incar Kalangan Elit

laguna-spring-banguntapan

MALIOBORO – Pasar perumahan elit nampaknya masih menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengembang untuk menggarapnya. Sebab, pasar ini tak terpengaruh dengan kondisi perekonomian yang selalu berubah belakangan ini.

Presiden Direktur PT Sumber Baru Residence, Hendra Kurniawan mengatakan, pasar perumahan di Yogyakarta masih sangat terbuka. Suasana yang nyaman saat ini menjadi daya tarik tersendiri. Yogyakarta sebagai kota pariwisata memang magnet bagi masyarakat untuk menjadikan kota ini sebagai kota pensiun.

Sumber Baru Group terus mencengkeramkan kuku mereka di dunia properti di Yogyakarta. Setelah berhasil mengembangkan dua perumahan kelas premium, kini mereka kembali mengembangkan perumahan kelas premium lagi di kawasan Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul.

“Investasi di bidang properti masih mungkin berkembang,” tuturnya.

Tiga kompleks perumahan elit telah berhasil mereka kembangkan. Laguna Spring Jogja berada di Jalan Wonosari berjarak sekitar 2 kilometer dari Ringroad Timur, Laguna Spring Hill di Potorono juga hanya berjarak 1 kilometer dari Ringroad Selatan. Dan yang terbaru, akan di-launching pekan ini, Laguna Spring Resort di Kecamatan Sewon, sekitar 1 kilometer dari Ringroad Selatan.

Tahun depan, mereka kembali akan membangun dua cluster perumahan mewah masing-masing Laguna Spring House Tlogo Adi Sleman dan Laguna Spring Villa Godean. Kelima perumahan ini mereka jual per unitnya dari harga paling murah Rp1,6 miliar hingga paling mahal Rp3 miliar.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top