BISNIS

Perbarindo DIY Lakukan Penarikan Undian Tabungan Tamasya Plus Ke 28

Foto Perwakilan BPR Se - DIY alam pengundian Tamasya Plus oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO – Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DIY kembali menyelenggarakan pengundian Tamasya Plus. Kali ini, penarikan undian periode ke 28 diselenggarakan di Aula Gedung UC UGM, Rabu (24/1).

Dalam undian kali, Perbarindo akan memberikan berbagai macam hadiah. Hadiah tersebut di antaranya 1 unit mobil Daihatsu Siagra, 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 1 Unit motor Honda Scoopy, 1 unit Honda Vario, 2 Unit motor Honda Supra X 125, 2 unit Motor Honda Beat, 5 unit motor Honda Revo, 4 unit Sepeda Polygon, 5 LED TV 32 inch Panasonic, 7 unit Lemari Es dan 7 unit Mesin Cuci.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perbarindo DIY, Ascar Setiyono mengatakan, penarikan undian tabungan Tamasya Plus ini sudah diadakan ke 28 kalinya. Artinya Tabungan Tamasya Plus sudah berusia 14 tahun.

“Sudah lama memang, dan terus mendapatkan kepercayaan masyarakat karena jumlah nasabahnya semakin banyak,” tutur Ascar.

Beberapa strategi memang Perbarido berikan untuk menarik nasabah agar bersedia menabung Tabungan Tamasya Plus ini. Di antaranya adalah melakukan penarikan undian sebanyak dua kali, bulan Januari dan Agustus dengan hadiah yang semakin banyak.

Selain itu, nasabah juga bisa dengan bebas menabung tabungan Tamasya Plus di BPR yang diinginkan. Nominal tabungannya pun cukup murah karena nasabah bisa menabung sebesar Rp 10.000 setiap transaksi.

“Yang mendapat kupon undian setiap transaksi Rp 10.000 dan kelipatannya. Dan yang menang tidak terbatas yang saldonya besar, tetapi semua memiliki kesempatan,” terangnya.

Dalam penarikan undian tersebut, berbagai jenis doorprize juga disediakan untuk para pengunjung. Untuk menjaga netralitas panitia, maka penarikan undian ini disaksikan oleh Notaris dan Aparat Kepolisian. (Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top