OJK

Peringati Hari Kartini Ke-140, IIPOJK-DIY Adakan Beauty Class

IIPOJK-DIY

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Dalam rangka memperingati hari Kartini ke-140, Ikatan Istri Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IIPOJK) DIY mengadakan beauty class untuk anggotanya (26/4). Bertempat di kantor OJK DIY, IIPOJK-DIY menghadirkan wardah cosmetic sebagai narasumber dalam Beauty Class kali ini.

Acara diawali dengan sambutan ketua IIPOJK-DIY, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ibukita kartini, pembacaan riwayat hidup R.A. Kartini, dan diakhiri dengan beauty class oleh wardah cosmetic. Fitri Indriati selaku ketua IIPOJK DIY dalam sambutannya berharap dengan adanya Beauty Class ini dapat memberikan keterampilan bagi ibu-ibu anggota IIPOJK DIY dalam merias diri.

“Mungkin nanti jika akan menghadiri acara, tidak perlu pergi ke salon karena bisa mendandani diri sendiri” ungkap Fitri.

Fitri juga menambahkan acara kali ini bukan merupakan lomba merias, melainkan sarana meningkatkan kemampuan merias bagi anggota IIPOJK, namun para peserta diharapkan merias diri secantik mungkin dalam Beauty Class kali ini. Untuk meningkatkan antusiasme peserta, IIPOJK menyediakan berbagai macam hadiah dengan 2 buah Doorprize utama.

Penyerahan Doorprize Utama

Tri Purnama Sari, perwakilan dari wardah Cosmetic mengungkapkan selain untuk mempercantik diri, diharapkan setelah mengikuti Beauty Class ibu-ibu IIPOJK dapat berbagi tips dan bisa menginspirasi ibu-ibu lainnya seperti yang sudah dilakukan R.A. Kartini.

Dalam Beauty Class kali ini mengambil tema riasan flawless untuk acara resmi maupun daily make-up. Peserta diajarkan bagaimana cara memilih produk sekaligus pengaplikasiannya dengan benar, pembersihan wajah, perawatan kulit wajah dari pagi hingga malam hari, hingga tata rias dan make-up.

Acara Beauty Class merupakan salah satu program kerja tahun 2019 yang dimiliki oleh IIPOJK-DIY untuk memberi keterampilan bagi ibu-ibu IIPOJK DIY. Selain beauty class, IIPOJK juga secara rutin mengadakan arisan setiap bulan bagi para anggotanya. Dalam waktu dekat, IIPOJK DIY akan mengadakan kegiatan memperingati hari ulang tahun IIPOJK DIY. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top