PERBANKAN

Peringati Isra Mi’Raj, FKIJK DIY Bersama Bank Syariah Mandiri Adakan Pengajian

FIKJIK DIY Bersama Bank Syariah Mandiri Adakan Pengajian

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) DIY bersama Bank Syariah Mandiri Yogyakarta mengadakan pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1440 Hijriah (10/4). Bertempat di Kantor Bank Syariah Mandiri Yogyakarta, pengajian bertajuk “The Amazing of Isra Mi’raj” diisi oleh Ustadz Tri Wibowo. Pengajian memperingati Isra Mi’Raj merupakan program tahunan dari departemen Kerohanian FKIJK DIY, dimana kali ini dihadiri oleh 205 peserta.

Pimpinan Bank Syariah Mandiri Wilayah Yogyakarta, Guntur Sjahrir dalam sambutannya mengapresiasi antusiasme anggota FKIJK DIY dalam mengikuti pengajian kali ini meskipun dilakukan pada jam kerja.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian, ditengah kesibukan kita memasuki Triwulan pertama dapat menghadiri pengajian ini, Insyaaallah pada kesempatan kali ini bersama Ustadz Tri Wibowo kita akan mendengarkan tausiyah dengan tema The Amazing of Isra Mi’Raj” ungkap Guntur.

Turut hadir dalam pengajian Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY, Untung Nugroho. Untung menjelaskan bahwa pengajian memperingati Isra Mi’Raj merupakan program dari FKIJK DIY departemen kerohanian. FKIJK dibentuk seiring dengan lahirnya OJK tahun 2011, tujuannya adalah untuk mewadahi Industri Jasa Keuangan yang berada dibawah pengawasan OJK.

Untung menghimbau anggota FKIJK mengambil hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj untuk selalu meningkatkan keimanan, mencapai target-target yang telah ditentukan dan bersaing dalam bisnis secara sehat.

“Persaingan dalam berbisnis sudah ada sejak jaman Rasulullah, sebagai umat muslim kita memandang persaingan sebagai Fastabiqul Khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan, berbeda dengan kapitalis yang memaknai persaingan sebagai ajang saling mematikan” pungkasnya. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top