SYARIAH

Porseni Asbisindo DIY Ke-8 Tahun 2019 Dibuka Ketua OJK DIY

Porseni Asbisindo DIY ke-8

MALIOBORO.NEWS – Sebagai organisasi yang menaungi Bank Syariah se DIY, DPD Asbisindo DIY rutin menggelar berbagai kegiatan bersama, salah satunya adalah Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Asbisindo DIY 2019. Porseni Asbisindo DIY ini merupakan gelaran yang ke-8 sepanjang keberadaan Asbisindo di DIY. Proseni Asbisindo DIY 2019 ini dibuka oleh Kepala OJK DIY, Untung Nugroho dengan melakukan tendangan bola ke gawang (23/11)

Porseni Asbisindo DIY 2019 kali ini mempertandingan 5 cabang olah raga dan seni, yaitu senam sehat, futsal, tenis meja, bulu tangkis, serta lomba azan. Porseni Asbisindo yang bertema “Padukan semangat olah raga untuk menjalin ukhuwah” ini selain untuk berkompetisi mencapai prestasi olahraga secara sehat dan sportif juga untuk mempererat tari silaturahim dan kerja sama di antara pimpinan dan karyawan Bank Syariah se DIY, serta sebagai promosi kepada masyarakat.

Ketua Asbisindo DIY, Slamet Wahyudi menuturkan bahwa Porseni ini bertujuan menjalin ukhuwah para pimpinan dan karyawan bank syariah yang tergabung dalam Asbisindo DIY.

“Kami berharap hasil dari Porseni Asbisindo DIY ini bisa terpilih atlet-atlet yang bisa mewakili Asbisindo DIY di ajang yang lebih tinggi. Sportivitas dan kebersamaan harus tetap terjaga,” tutut Slamet.

Kepala OJK DIY, Untung Nugroho yang membuka secara resmi acara ini menyampaikan bahwa kegiatan ini menonjolkan semangat kebersamaan antarbank syariah di DIY. Ini juga merupakan asosiasi industri keuangan pertama yang menyelenggarakan porseni di DIY.

“Dengan acara ini membuat para pimpinan dan karyawan bank syariah bisa saling kenal mengenal dan semoga bada kita semua sehat, jiwa kita semua juga sehat,” harap Untung. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top