PERBANKAN

Program CSR Bank BPD DIY Pada Rumah Singgah Sasana Marsudi Yogyakarta

Rumah Singgah Sasana Marsudi

MALIOBORO – PT Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) terus menerus melakukan program kemitraan dalam rangka pengembangan usahanya. Pada kali ini, Bank BPD DIY melakukan program kemitraan Corporate Social Responbility (CSR) dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang DIY. Program kemitraan ini dilakukan untuk membantu pembangunan Rumah Singgah Pasien Kanker Sasana Marsudi Husada Yogyakarta.

Pembangunan Rumah Singgah ini dimulai dengan peletakaan batu pertama oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, yang disaksikan oleh Gusti Kanjeng Ratu Hemas selaku Ketua YKI Cabang DIY dan Ibu Dyah Suminar selaku Pengurus YKI dan Project Manager Pembangunan Rumah Singgah.

Santoso Rohmad selaku Direktur Utama Bank BPD DIY menuturkan Bank BPD DIY berpartisipasi dalam bentuk dana donasi sebesar Rp300.000.000 yang rencananya akan digunakan untuk pembangunan unit kamar utama didalam area Rumah Singgah Pasien Kanker SASANA MARSUDI HUSADA Yogyakarta.

Bank BPD DIY berharap dengan pengembangan Rumah Singgah Pasien Kanker SASANA MARSUDI HUSADA Yogyakarta ini, dapat meningkatkan kapasitas pelayanan pasien kepada penderita penyakit kanker khususnya masyarakat yang tidak mampu.

“Bank BPD DIY berupaya sepenuhnya untuk selalu peduli dengan terlibat langsung dalam kegiatan–kegiatan kemanusiaan yang direncanakan dan dilaksanakan oleh Yayasan Kanker Indonesia DIY karena kami sadar bahwa bagian dari sebagian rejeki kami adalah hak saudara–saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Santoso.

Pembangunan Rumah Singgah ini juga dalam rangka kegiatan Perayaan Hari Jadi Yayasan Kanker Indonesia yang ke – 42. RSD

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top