BISNIS

Program Unggulan Bank Mandiri Di Tahun Politik

Foto Titik Nol KM Oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO – Tahun 2018 ini, insan perbankan di tanah air diselimuti optimisme yang cukup tinggi. Perbaikan ekonomi akan terjadi lebih baik tahun ini meskipun hajatan pemilihan kepala daerah di ratusan wilayah sedang berlangsung.

Untuk bertarung dan memenangkan persaingan, Bank Mandiri menawarkan beberapa produk unggulan mereka. Program kredit ataupun penghimpunan dana pihak ketiga mereka siapkan untuk mendapatkan simpati masyarakat sehingga bersedia menggunakan produk Bank Mandiri.

Menurut Diwangkoro Ratam, Assistant Vice President Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, program unggulan tersebut di antaranya adalah Mandiri Tabungan Rencana. Tabungan rencana adalah menabung dengan manfaat jangka panjang. Tabungan Rencana ini merupakan hasil inovasi mereka menjawab realita yang terjadi di masyarakat.

“Kadang kita susah kalau harus menyisihkan uang untuk menabung,” ujarnya.

Namun dengan Mandiri Tabungan Rencana ini, nasabah bisa menabung dengan penarikan dana otomatis (autodebet) dari rekening tabungan setiap bulan. Sehingga itu jadi rutinitas yang tidak membebani.

Bank Mandiri juga menawarkan e-money atau uang elektronik. Kelebihan e-money Bank Mandiri adalah bisa digunakan di semua Tol, minimarket – minimarket dan merchant – merchant lainnya. Sehingga e money Bank Mandiri memudahkan nasabah bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

“Beberapa bulan terakhir, konsumen sangat menggemari e – money Kami edisi Justice League,” ungkapnya.

Kini pihak Bank Mandiri berupaya keras agar e – money mereka banyak digunakan masyarakat untuk bertransaksi. sehingga ke depan, pihaknya bisa menyukseskan program pemerintah yaitu Less Cash Society.

 

 

 

(Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top