PEGADAIAN

Program Unggulan Pegadaian Menyambut Bulan Puasa

Program Unggulan Pegadaian

MALIOBORO.NEWS – PT Pegadaian Persero telah mengarungi bisnis pergadaian selama 118 tahun mulai dari 1 April 1901. Hal ini tidak dipungkiri bahwa Pegadaian menjadi pioneer sekaligus penguasa di bisnis pergadaian. Untuk tetap menyukseskan bisnisnya, Pegadaian membuat Program Promo April Emas dan Program Penjualan Gempita Lebaran (GEMPAR) Tahun 2019 sebagai program unggulan menyambut bulan puasa.

Kusno Basuki dari Bagian Penjualan Pegadaian Area Yogyakarta mengungkapkan Program Promosi April Emas ditujukan untuk nasabah Tabungan Emas dimana nasabah yang melakukan pembukaan Tabungan Emas senilai minimal Rp100.000,- mendapatkan 5 kupon undian dan nasabah yang melakukan Top Up Saldo Tabungan Emas senilai Rp100.000,- mendapatkan 1 kupon undian , sedangkan kalau Top Up Saldo Tabungan Emas senilai Rp500.000,- mendapatkan 20 kupon undian.

Hadiah Program Promosi April Emas ini diundi per 2 hari (setiap tanggal genap) di Bulan April dan terakhir pengundian tanggal 2 Mei 2019, dimana nasabah yang beruntung akan mendapatkan Top Up Tabungan Emas@ 1,18 gram emas. Di akhir periode , Pegadaian akan mengundi untuk hadiah Grand Prize I berupa Top Up Tabungan Emas 118 Gram untuk 1 orang pemenang, kemudian hadiah Grand Prize II berupa Paket Wisata Kapal Pesiar Eksekutif untuk 2 orang pemenang, serta hadiah Grand Prize III berupa Paket Wisata Kapal Pesiar Reguler untuk 5 orang pemenang.

“Masyarakat dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan Emas ini melalui Outlet Pegadaian, Agen Pegadaian maupun melalui aplikasi Pegadaian Digital Service,” ungkap Kusno.

Program Penjualan Gempita Lebaran (GEMPAR) Tahun 2019 merupakan program penjualan yang ditujukan kepada nasabah yang menggunakan produk Non Gadai seperti : Kreasi, Arrum BPKB, Amanah, Arrum Haji, Mulia dan Emasku.

“Melalui program Gempita Lebaran ini, masyarakat bisa mendapatkan insentif sebesar 1% dari Uang Pinjaman untuk Produk Kreasi/ Arrum BPKB, Amanah, Mulia dan Emasku. Untuk cash back penalti roll over atau up selling produk Kreasi/Arrum BPKB, maupun bebas biaya administrasi untuk Produk Arrum Haji sebesar Rp.270.000,-” tutur Kusno.

“Pegadaian berharap dengan adanya program ini dapat menambah nasabah baru dan agar nasabah lama tetap menggunakan produk pegadaian, serta meningkatkan performa Pegadaian Digital Service,” tutup Kusno.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top