SOSIAL BUDAYA

PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia Berikan Fasilitas Pengolahan Air Minum

PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia

MALIOBORO.NEWS – Kepedulian kepada sesama kembali ditunjukan oleh PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia, kali ini dengan memberikan satu set fasilitas pengolahan air minum untuk santri Pondok Pesantren Al Manshur Popongan, Tegalgondo, Klaten (12/9).

Bantuan senilai Rp 14.900.000,- terdiri dari satu set peralatan pengolahan air mineral, satu set peralatan pengolahan air RO, serta 57 buah galon air minum. Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia, Indra Wisaksono kepada Ponpes Al Manshur yang memiliki 930 santri/santriwati dan 70 ustadz/ustadzah.

Indra berharap dengan diberikannya bantuan ini, dapat memenuhi kebutuhan air bersih Ponpes Al Manshur

“Semoga dapat memenuhi kebutuhan air bersih Ponpes Al Manshur dan dapat digunakan sebagai modal usaha untuk membiayai peralatan tersebut” ucapnya.

Satu set peralatan pengolahan air dinilai perlu bagi Ponpes Al Manshur, karena sebelumnya santri terbiasa mengkonsumsi langsung air dari sumber air yang ada sehingga belum terjamin kebersihan dan kandungannya. Ponpes Al Manshur didirikan oleh KH Muhammad Manshur dan saat ini diasuh oleh KH Miftahul Hasan. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top